Raheem Sterling: Ini Musim yang Aneh Bagi Saya!

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Apr 2021, 10:12 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling. (Foto: Rui Vieira/PA Images)

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengakui bahwa dirinya tengah menghadapi musim yang aneh seiring dengan kebijakan rotasi Pep Guardiola. Akibat kebijakan tersebut, Sterling di musim ini lebih sering duduk di bangku cadangan.

Raheem Sterling yang terbiasa bermain reguler di tim utama Manchester City, pada musim ini terpaksa harus berbagi peran dengan pemain lainnya terutama saat tampil di Liga Champions. Kondisi tersebut lantas membuat Sterling terpaksa lebih sering duduk di bangku cadangan serta berpengaruh pada kontribusinya bersama The Cityzens dengan baru mengemas satu gol dan tiga assist.

Sterling sendiri mengakui bahwa dia tak biasa dengan kondisi yang kini tengah dihadapinya bahkan cenderung menyebutnya sebagai musim yang aneh. Meski demikian Sterling memastikan bahwa dirinya bahagia bersama Man City dan semakin termotivasi untuk menunjukkan kualitas terbaiknya di atas lapangan.

"Jangan salah, bagi saya pribadi musim ini sangat aneh. Namun, bagaimanapun saya masih menikmati sepak bola saya dan memberikan segalanya untuk tim," ujar Sterling kepada BT Sport.

"Namun, jika saya tidak mencetak gol atau melakukan sesuatu untuk membantu tim, jelas saya tidak senang saat keluar lapangan. Tentu saja saya senang saat kami menang, tetapi pada saat yang sama saya berpikir untuk membantu diri saya untuk mencetak gol."

"Ini adalah yang membuat saya termotivasi. Waktu yang tepat adalah saat ini di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City

843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini