Ragam Liga Inggris: Laba Turun, Manchester United Enggan Belanja Banyak Pemain

Penulis: Catur
Sabtu 11 Feb 2017, 17:00 WIB
Ragam Liga Inggris: Laba Turun, Manchester United Enggan Belanja Banyak Pemain

Manchester United

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Ragam Liga Inggris: Pada musim ini, Manchester United diperkirakan akan mengalami penurunan jumlah keuntungan karena tidak bermain di Liga Champions. Hal ini berimbas kepada aktifitas bursa transfer yang akan dilakukan Setan Merah pada musim depan.

Executive vice-chairman Manchester United, Ed Woodward, pun sudah memberitahukan hal ini bahwa pada musim depan United akan membeli beberapa pemain baru namun tak akan melakukan perubahan besar.

Menanggapi pernyataan Woodward itu, manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku setuju dengan apa yang diinginkan pihak manajemen. Manajer asal Portugal itu mengatakan saat ini klub yang bermarkas di Old Trafford itu sudah memiliki skuad yang bagus dan tidak perlu melakukan perubahan besar.

“Tentu saja kami berbicara tentang hal itu (transfer musim panas), tentu saja kami berbicara tentang apa yang berikutnya. Kami tahu bahwa kami memiliki skuat yang bagus dan perlu perubahan. Tapi kami juga tahu bahwa skuat memiliki potensi dengan banyak pemain bagus dan mereka berada di usia terbaik,” kata Mourinho.

Menurut dia, Manchester United hanya tertarik untuk mendatangkan dua sampai tiga pemain saja di bursa transfer musim panas nanti. Namun pemain itu, merupakan pemain yang sesuai dengan skema permainan Setan Merah yang sudah ada.

“Kami lebih memilih untuk mendatangkan dua, tiga atau empat pemain tapi pemain yang bagus. Pemain yang memenuhi skema bermain kami saat ini dan pemain yang dapat meningkatkan skuad kami,” ujarnya.

Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini mengaku tidak tertarik untuk menjual enam sampai tujuh pemain lalu mendatangkan pemain dalam jumlah yang sama. Alasannya, dari enam sampai tujuh pemain itu biasanya hanya ada satu atau dua pemain yang memiliki kualitas bagus.

“Kami tidak tertarik menjual enam atau tujuh dan membeli enam atau tujuh pemain. Dari enam atau tujuh hanya satu atau dua memiliki kualitas yang hebat, semua yang lain adalah sama dengan yang kami jual, jadi kami tidak akan seperti itu,” jelasnya.

Lebih jauh, dia menyampaikan saat ini Manchester United memiliki kondisi tim yang stabil, sehingga pada bursa transfer musim panas nanti akan melakukan akitifitasnya secara perlahan. Namun, Mourinho menambakan ada beberapa pemain yang akan pergi dan datang ke Old Trafford.

“Kami stabil sehingga bursa transfer nanti akan berjalan dengan perlahan, itu merupakan hal yang alami. Beberapa pemain akan pergi, beberapa pemain akan datang,” ungkapnya.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ragam-liga-inggris-laba-turun-manchester-united-enggan-belanja-banyak-pemain
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini