Rafael Leao: Saya Bangga dan Tak Sabar Menulis Sejarah Bagi Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jun 2023, 02:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terkesan dengan AC Milan, Rafael Leao mengaku bangga karena jadi bagian rossoneri. Leao juga mengaku terkesan dengan sambutan fans di kota Milan.

Pemain sayap AC Milan, Rafael Leao mengungkap proses adaptasinya beradaptasi bersama tim, dan misinya untuk rossoneri. Dalam kesempatan yang sama, Leao juga mengungkap hubungannya dengan fans rossoneri di Milan.

"Saya masih muda ketika bergabung dengan Milan, namun saya sudah menyadari kekuatan klub ini. Namun, setelah mengenakan seragam ini di San Siro, di depan para penggemar, Anda baru menyadari bahwa ini tidak mudah.” ujar Leao.

“Dalam empat tahun ini, saya telah terbiasa dengan para penggemar. Saya bangga dan tak sabar untuk melanjutkan menulis kisah saya di sini.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas kesabaran mereka dalam mendukung saya dan tim. Ketika saya pergi ke restoran, orang-orang menyambut saya dengan senyuman dan hal itu membuat saya tidak bisa berkata-kata.”

“Saya ingin terus mencetak gol dan menciptakan banyak gol, untuk menunjukkan talenta saya."

Leao sendiri saat ini sudah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 5 tahun. Itu artinya, pemain 23 tahun tersebut akan tetap berada di San Siro hingga Juni 2028, dengan gaji sebesar 7 juta Euro per musim.

Tidak hanya itu, Leao juga memiliki klausul rilis yang cukup tinggi, yakni 175 juta Euro yang hanya bisa diaktifkan beberapa hari di awal bursa transfer musim panas dibuka.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-saya-bangga-dan-tak-sabar-menulis-sejarah-bagi-milan
6724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini