Punya Segalanya di PSG, Mauricio Pochettino Ogah Latih MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Nov 2021, 06:33 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan tanggapan terakit kabar yang menghubungkan dirinya dengan Manchester United. Pochettino menegaskan komitmennya bagi Les Parisiens.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United belakangan ini terus dipertanyakan seiring rentetan hasil buruk yang diterima oleh timnya dalam dua bulan terakhir. Kondisi tersebut lantas membuat MU mulai dihubungkan dengan sederet pelatih top dunia, salah satunya adalah Mauricio Pochettino.

Setelah sekian lama memilih untuk bungkam dan tak memberikan komentar, Pochettino akhirnya memberikan tanggapan. Manajer asal Argentina itu menegaskan bahwa dirinya masih berkomitmen kepada Paris Saint-Germain. Terlebih di klubnya saat ini dia memiliki sederet pemain top dunia seperti Kylian Mbappe, Neymar Jr, Marco Verratti, Lionel Messi, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, dan Georginio Wijnaldum.

"Kita bicara tentang pemain terbaik di dunia. Sangat sulit untuk membandingkannya. Saya tidak membandingkan pemain, karena kita bicara tentang para pemain terbaik di dunia," ujar Pochettino seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"20 tahun lalu ada Jay-Jay Okocha, Ronaldinho, Nicolas Anelka. Banyak pemain luar biasa. Sekarang kita berbicara tentang Neymar, Mbappe, Messi. Anda tidak mungkin [mendapatkan] pemain dengan level tinggi seperti mereka."

Meski demikian, Pochettino juga tak menampik bahwa melatih tim sekelas PSG tidak lah mudah. Meski demikian, Pochettino mengaku sangat yakin bisa memberikan yang terbaik bagi Les Parisiens.

"Buat saya, berada di PSG hanya mempunyai satu target: memenangi pertandingan berikutnya. Jika tidak, berarti Anda mempunyai masalah. Saya tahu menyadari yang terjadi di klub seperti ini, dan Anda harus selalu fokus untuk memenangi laga berikutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-segalanya-di-psg-mauricio-pochettino-ogah-latih-mu
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini