Punya Performa Impresif, Peluang Empat Besar Arsenal Mulai Terbuka

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Nov 2021, 14:35 WIB
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Martin Keown merasa bahwa Arsenal masih bisa lolos ke Liga Champions musim ini setelah performa impresif mereka dalam beberapa pekan terakhir.

The Gunners mengawali musim dengan tiga kekalahan beruntun di Premier League, akan tetapi sejak itu mereka justru tak terkalahkan dalam tujuh laga untuk mengangkat posisi mereka dalam klasemen saat ini menjadi urutan keenam.

Berbicara sebelum laga perdana musim 2021-22 Arsenal melawan Brentford, Martin Keown sempat mengklaim bahwa finis di empat besar tidak akan menjadi target pasukan Mikel Arteta tersebut musim ini.

Namun, melihat hasil mereka baru-baru ini, mantan bek tengah The Gunners itu mengubah pandangannya dan kini percaya bahwa klub London Utara punya peluang realistis untuk lolos ke kompetisi premium Eropa musim depan.

“Saya pikir kemenangan melawan Leicester adalah sebuah pernyataan . Ketika Anda pergi ke sana dan Anda melakukan itu terhadapan Leicester, Anda telah melewati rintangan besar lainnya dalam perkembangan Anda. Saat ini mereka mungkin hanya tim yang berkembang tetapi menuju ke arah yang benar,” kata Keown kepada Mirror.

“Tim terbaik musim ini adalah West Ham yang berada di posisi keempat. Dengan Manchester United dan Tottenham mengalami perjalanan yang sulit, empat besar mulai terlihat. Saya pikir ini tentang Arsenal yang membangun kembali reputasi mereka.”

Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani, tim Mikel Arteta telah mendapatkan 17 poin. Angka tersebut sama dengan Manchester United yang menduduki satu peringkat di atas mereka, sementara dari posisi keempat mereka hanya terpaut tiga poin.

Artikel Tag: Arsenal, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-performa-impresif-peluang-empat-besar-arsenal-mulai-terbuka
1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini