Punya Bruno Fernandes, Buat Apa MU Datangkan Mason Mount

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mar 2023, 09:51 WIB
Gelandang Chelsea, Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Louis Saha kembali memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap gelandang Chelsea, Mason Mount. Saha menilai transfer itu akan sia-sia karena MU sudah memiliki Bruno Fernandes.

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mason Mount dari Chelsea. Mount sendiri kabarnya ingin meninggalkan Stamford Bridge usai menolak memperpanjang masa bakti.

Kabar tersebut lantas ditanggapi oleh Louis Saha. Sang legenda klub menilai transfer Mount ke Old Trafford akan sia-sia karena Man United saat ini sudah memiliki pemain yang lebih baik dalam diri Bruno Fernandes.

"Dia tentu saja cukup bagus untuk bermain bagi Man United, tak perlu diperdebatkan lagi. Tetapi apakah dia cukup baik untuk menjamin tempat di starting eleven mereka? Tidak, saya tidak percaya begitu," ujar Saha kepada Betfred.

"Saya tidak percaya Mason telah tampil seperti yang dia inginkan bersama Chelsea selama enam bulan terakhir atau lebih dan bagi saya, dia tidak mencetak cukup gol assist."

"Dia bisa melakukan segalanya, dia sangat aktif, dia sangat pintar dan masih ada ruang untuk perbaikan. Bruno Fernandes mencetak lebih banyak gol dan memberikan assist lebih banyak dari Mason dan mereka menempati posisi yang sama."

"Tidak ada jaminan bahwa Mason bisa pergi ke Man United dan menjadikan posisi nomor sepuluh itu sebagai miliknya. Dia masih harus bekerja keras untuk melakukan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, Chelsea, Louis Saha, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-bruno-fernandes-buat-apa-mu-datangkan-mason-mount
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini