Pulisic Tak Sabar Bermain dengan Pemain Ini di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 15 Mei 2019, 16:36 WIB
Pulisic Tak Sabar Bermain dengan Pemain Ini di Chelsea

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain anyar Chelsea, Christian Pulisic, mengakui bahwa dirinya tidak sabar untuk bermain dengan N’Golo Kante di Stamford Bridge musim depan.

Winger berkebangsaan Amerika Serikat itu akan tampil untuk Dortmund untuk yang terakhir kalinya melawan Borussia Monchengladbach pada Sabtu (18/5) waktu setempat sebelum pindah ke London Barat.

Pemain berusia 20 tahun itu memang telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League, namun Chelsea berhasil memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tandatangannya pada Januari lalu dengan biaya dikabarkan sekitar 58 juta pounds (Rp1,08 triliun).

Pulisic kemungkinan bakal menjadi pengganti Eden Hazard yang sepertinya tinggal sebentar lagi bergabung dengan Real Madrid, namun pemain asal Amerika Serikat itu lebih memilih Kante ketimbang sang bintang Belgia ketika berbicara mengenai pemain idamannya di Chelsea.

“Ada begitu banyak pemain bagus di sini. Saya sangat bersemangat untuk bermain dengan N’Golo Kante,” Pulisic mengakui.

“Saya bersemangat untuk bertemu dengannya, saya menyukainya sebagai pemain. Pemain bertahan juga, seperti David Luiz, Antonio Rudiger, orang-orang semacam itu.”

“Rasanya luar biasa, saya sangat bersemangat. Saya tidak bisa menunggu.”

Pulisic kemudian mengatakan bahwa dia bakal memberikan segalanya ketika berseragam The Blues nanti.

“Mereka (fans) bisa mengharapkan seorang pemain tim yang sangat bagus, yang akan memberikan segalanya. Yang akan membawa gaya menyerangnya ke tim dan melakukan segala yang dia bisa untuk memenangkan pertandingan.”

“Itu akan jadi pengalaman yang luar biasa. Untuk dapat kembali ke Inggris, berbicara bahasa Inggris dan bertemu orang-orang ini. Saya senang,” tambahnya.

Artikel Tag: christian pulisic, Borussia Dortmund, Maurizio Sarri, Chelsea, N\'Golo Kante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulisic-tak-sabar-bermain-dengan-pemain-ini-di-chelsea
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini