Pulih Sepenuhnya, Joao Felix Siap Sambut Pertandingan Kontra Porto di UCL

Penulis: Vina Enza
Selasa 14 Sep 2021, 07:32 WIB
Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Joao Felix menantikan pertandingan Atletico Madrid di UCL seraya menyadari bahwa timnya tidak akan mudah melawan wakil Portugal, Porto pada pertandingan Rabu (15/09) malam waktu setempat. Pemain 21 tahun tersebut juga mengungkapkan pengorbanan yang dilakukannya demi tim di musim lalu.

Joao Felix mengalami masalah cedera di beberapa waktu terakhir bahkan harus bermain dengan pergelangan kakinya yang bermasalah semua dilakukan demi kepentingan tim namun saat ini ia hanya memikirkan mengenai tantangan berikutnya yang menghadang timnya saat ini.

“Tidak pernah mudah saat anda harus bermain dengan kondisi yang tidak baik, namun saya melakukannya untuk membantu tim, kini saya dalam keadaan baik, saya telah pulih dan saya fokus menghadapi Porto yang merupakan laga penting bagi kami,”ujarnya via Marca.

“Ini akan menjadi pertandingan yang akan sangat sengit dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin, saya mengenal mereka dengan baik, cara mereka bermain, saya siap.”

Di pertandingan pertama Atletico Madrid di penyisihan grup Liga Champions musim 2021/22 mereka akan disemangati langsung oleh para fans yang telah diperbolehkan hadir di stadion dan pemain 21 tahun tersebut mengaku sangat senang menyambut kembali kehadiran mereka.

“Penting bagi kami kehadiran mereka (fans), kami adalah sebuah tim yang dipenuhi semangat dari para fans, mendapati mereka di stadion sungguh luar biasa,”ujarnya.

“Saya masih belum berkesempatan bermain di hadapan mereka di kandang musim ini dan saya tidak sabar menantikannya.”

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-sepenuhnya-joao-felix-siap-sambut-pertandingan-kontra-porto-di-ucl
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini