Puji Leighton Baines, Marco SIlva Tetap Incar Tambahan Bek Kiri

Penulis: Vita M.
Sabtu 09 Jun 2018, 15:00 WIB
Puji Leighton Baines, Marco SIlva Tetap Incar Tambahan Bek Kiri

Marco Silva, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marco Silva memberikan pujiannya untuk Leighton Baines, dan memastikan ia akan menjadi bagian dari rencana Silva untuk Everton musim depan. Namun Silva juga tidak menutup kemungkinan dirinya akan mendatangkan bek kiri baru di musim panas ini.

Silva mengakui bahwa Baines adalah bek kiri yang fantastis, dan ia merupakan pilihan utamanya untuk skuat Everton. Manajer baru The Toffees tersebut belum bisa menemukan pengganti yang tepat untuk pemain berusia 33 tahun tersebut, namun ia tetap berniat untuk menemukan pelapis serta memberikan kompetisi di posisi tersebut. 

Tiga manajer The Toffees sebelumnya yaitu Roberto Martinez, Ronald Koeman serta Sam Allardyce, tidak melihat posisi tersebut berpotensi untuk menimbulkan masalah. Akan tetapi Silva tahu itu adalah salah satu prioritas yang harus segera diselesaikan. "Skuat kami memiliki bek kiri yang fantastis," ungkap Silva kepada ECHO. "Leighton akan memberikan hal-hal yang fantastis dan melakukan hal bagus bagi kami di masa depan tapi kami tetap akan mencoba."

"Kami memiliki beberapa pemain muda untuk dianalisa juga dan lihat apa yang bisa kita lakukan - apakah kita akan bekerja dengan pemain muda atau melakukan sesuatu di bursa transfer pemain nanti."

Silva dikabarkan akan memanfaatkan hasil dari akademi pemain muda mereka, Antonee Robinson. di musim panas ini. Pemain bertahan berusia 20 tahun tersebut menghabiskan sepanjang musim lalu sebagai pemain pinjaman di Bolton Wanderers. 

Selain itu, direktur sepakbola The Toffees, Marcel Brands, mengakui bahwa ia pernah mencoba untuk mendapatkan bek kiri asal Manchester City, Angelino, untuk mantan klubnya, PSV Eindhoven pada bulan Januari lalu. Akan tetapi perbincangan tersebut terhenti ditengah jalan karena permasalahan harga yang dibandrol untuk pemain tersebut. 

Artikel Tag: Marco Silva, Everton, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-leighton-baines-marco-silva-tetap-incar-tambahan-bek-kiri
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini