Puas Kalahkan Roma, Pioli Anggap Scudetto Jadi Target Realistis Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 09:11 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli menunjukkan kepuasannya setelah AC Milan berhasil menundukkan AS Roma pada giornata 11 Serie A Senin (1/11) dini hari nanti dan menjelaskan scudetto kini menjadi target yang lebih realistis.

Untuk kali pertama dalam sejarah klub, Rossoneri berhasil meraih 10 kemenangan dari 11 pertandingan awal musim, yang menjadikan mereka satu dari empat tim yang mampu melakukannya di Serie A. Dengan kata lain, kemenangan atas Giallorossi sangatlah penting dan menjadi konfirmasi baru mengenai perkembangan tim yang luar biasa.

Saat berbicara kepada DAZN selepas pertandingan, Pioli berbicara mengenai performa timnya. Ia pun menyinggung mengenai peluang Milan meraih Scudetto musim ini.

"Banyak keuntungan mengalir ke klub yang telah memberikan kontinuitas pada proyek ini, dengan mengandalkan anak-anak muda berpotensi dan pemain berpengalaman. Kami telah berkembang, tetapi kami baru di awal musim, ada begitu banyak kesulitan dalam memenangkan pertandingan, Anda kesulitan dengan seluruh pemain. Kami harus menjaga performa dan mentalitas kami tetap tinggi," ujarnya setelah duel kontra Roma tersebut.

Soal Rossoneri menjadi favorit scudetto, Pioli menambahkan: "Saya tidak tahu, ada banyak tim yang sangat kuat. Inter adalah favorit, Napoli sangat kuat dan saya tidak yakin Juve keluar dari permainan. Tahun lalu dalam pertandingan satu lawan satu, kami tahu kami harus melakukan sesuatu yang luar biasa, saya tidak mengatakan keajaiban, tetapi.... Kendati demikian, tahun ini kami lebih menyadari menjadi tim kuat yang bisa bermain dengan mentalitas kami, kami yakin kami bisa menang. Yang penting adalah selalu yakin."

Kamis (4/11) dini hari nanti, Milan akan menghadapi laga krusial lain menghadapi FC Porto di Liga Champions. Meski tidak mudah, raksasa Serie A tersebut wajib mengamankan tiga poin jika ingin memiliki peluang lolos ke babak berikutnya.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puas-kalahkan-roma-pioli-anggap-scudetto-jadi-target-realistis-milan
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini