PSS Sleman Wajib Berbenah Jelang Pekan Ketiga Kontra Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Agu 2022, 05:00 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman wajib berbenah untuk meraih kemenangan pertama di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Di pertandingan pekan ke-3 nanti, mereka akan menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8) nanti.

Dalam dua pertandingan awal Liga 1 musim 2022/2023, tim berjuluk Super Elang Jawa itu hanya mampu meraup dua poin. Hasil dari satu seri dan satu kekalahan. Karena itu, kemenangan jadi target yang ingin diraih Bagus Nirwanto dan kawan-kawan di pertandingan nanti.

Pada klasemen sementara, Super Elang Jawa masih terperosok di posisi ke-14 klasemen sementara dengan catatan satu poin. Sejumlah pekerjaan rumah diakui Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro jadi perhatian serius sebelum melakoni laga pekan ketiga lawan kontra Arema FC.

Pelatih asli Sleman itu menyebut, salah satu persoalan timnya adalah komunikasi yang belum berjalan baik dalam dua pertandingan yang telah dilakoni. Menurut dia, hal itu mesti dibenahi untuk pertandingan nanti.

"Pada laga melawan Rans Nusantara FC, kami lebih banyak tertekan. Ini jadi evaluasi tim termasuk masalah komunikasi yang belum berjalan baik," kata Seto Nurdiyantoro seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia berharap, timnya dapat belajar dari pengalaman dua laga pertama mereka sebelum melangkah di pekan ketiga nanti. Mantan pemain timnas Indonesia itu juga mengatakan jika banyaknya pemain yang mengalami kram di laga melawan Rans Nusantara FC menjadi catatan. "Mudah-mudahan ke depannya lebih baik," ucap dia.

Dalam dua pertandingan awal yang telah dijalani, lini serang PSS Sleman dinilai masih belum maksimal. Karena dari empat gol yang berhasil ditorehkan, dua diantaranya berasal dari pemain bertahan dan dua lainnya diciptakan pemain gelandang.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, seto, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-wajib-berbenah-jelang-pekan-ketiga-kontra-arema-fc
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini