PSS Sleman tak Menyangka Bisa Mencukur Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 23 Feb 2024, 06:45 WIB
Penyerang PSS Sleman, Ricky Cawor

Penyerang PSS Sleman, Ricky Cawor/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman berhasil mencukur Bhayangkara FC dengan skor telak 4-1 pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Laga tersebut berlangsun di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (22/2) sore WIB.

Empat gol Super Elang Jawa ke gawang Bhayangkara disumbangkan Ricky Cawor pada menit ke-6' dan ke-70' (P), Hokky Caraka menit ke-21', dan Ajak Riak menit ke-61'. Semntara gol balasan Bhayangkara FC diciptakan Matias Mier di menit ke-14'.

Berhasil memetik kemenangan telak di kandang lawan, Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengaku tidak menyangka dengan hasil tersebut, apalagi Bhayangkara FC bermain bagus di laga sebelumnya.

"Kami tidak menyangka dengan hasil seperti ini. Ekspektasi kami akan menjadi pertandingan yang sulit. Pasalnya kami menonton pertandingan terakhir Bhayangkara FC sebelumnya," jelasnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Pada saat itu, mereka bermain sepak bola yang sangat bagus. Mereka kalah 1-0 atas Persebaya tapi mereka memainkan sepak bola yang bagus. Tapi hari ini berbeda dan kami layak mendapat tiga poin," terang Risto Vidakovic..

Tambahan tiga angka itu sangat penting bagi PSS Sleman untuk terus menjauh dari kejaran tim-tim penghuni zona merah. Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan naik ke posisi 12 dengan koleksi 30 poin.

"Bagi kami ini adalah pertandingan yang sangat penting karena kami datang dengan hasil imbang di kandang. Jadi ini tiga poin yang sangat penting. Pemain sangat serius di pertandingan hari ini dan saya sangat senang dengan itu," terangnya.

"Mereka melakukan pekerjaan mereka dengan sempurna terutama ketika bertahan, dengan bola. Di awal sedikit sulit untuk kami bermain karena percaya diri yang belum tinggi tapi dalam beberapa menit kami mencapai titik terbaik dan saya pikir kami layak menang hari ini," pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Risto Vidakovic, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-tak-menyangka-bisa-mencukur-bhayangkara-fc
1520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini