PSIS Semarang Harus Fokus Untuk Dapat Menaklukkan Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Nov 2021, 07:00 WIB
Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa

Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten tim PSIS Semarang, Wallace Costa menyebut bahwa ia dan rekan-rekan satu timnya harus fokus untuk dapat menaklukkan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Sabtu (6/11) sore.

Menurut pemain asal Brasil itu, kemenangan akan didapat bila seluruh komponen tim bekerja keras dalam menghadapi klub berjuluk Pesut Etam itu.

"Kuncinya kami harus fokus, percaya diri dan berusaha untuk dapat mempersembahkan kemenangan melawan Borneo FC. PSIS punya pemain yang cukup bagus dan komponen tim yang kompak, itu modal yang cukup baik dan saling membantu selama di lapangan serta tidak saling menyalahkan," ujar Costa seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu menambahkan, PSIS Semarang harus mampu menutup seri kedua dengan kemenangan untuk menjaga posisi Laskar Mahesa Jenar di papan atas Liga 1 2021/2022.

"Kami harus menang untuk mengamankan posisi di klasemen. Dua pertandingan sebelumnya kami yang sudah bekerja keras belum mampu memberi hasil terbaik sehingga besok harus kami menangkan," sambungnya.

PSIS Semaran sendiri saat ini masih menempati posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan 19 poin dari hasil lima kemenangan, empat hasil seri, serta satu kekalahan.

Kemenangan memang sulit didapat tim asuhan Ian Andrew Gillan. Dalam dua pertandingan terakhir, Laskar Mahesa Jenar gagal memetik kemenangan usai takluk dari Persib Bandung 0-1 dan imbang kontra Bali United dengan skor 0-0. Karena itu, kemenangan wajib mereka dapat pada pertandingan terakhir seri kedua Liga 1 2021/2022 kontra Borneo FC nanti.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Borneo FC, Costa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-harus-fokus-untuk-dapat-menaklukkan-borneo-fc
1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini