PSG Sukses Kunci Gelar Juara Ligue 1, Dua Bintangnya ini Girang

Penulis:
Senin
PSG Sukses Kunci Gelar Juara Ligue 1, Dua Bintangnya ini Girang

Alphonse Areola / PSG

Berita Liga Prancis: Dua bintang Paris Saint-Germain, Alphonse Areola dan Marquinhos, mengakui sangat gembira setelah timnya dipastikan menjadi juara Ligue 1 musim 2017/18. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah PSG menang telak atas AS Monaco dengan skor 7-1.

PSG sukses mengunci gelar juara Ligue 1 setelah mereka berhasil menghabisi juara bertahan, AS Monaco, di Parc des Princes, Senin (16/4) dini hari WIB, dengan skor telak 7-1. Kemenangan tersebut membuat PSG yang berada di pucuk klasemen dengan 87 poin atau unggul 17 poin dari Monaco di peringkat kedua sudah tidak mungkin lagi terkejar oleh tim manapun.

Areola sendiri mengakui gelar juara Ligue 1 musim ini sangat spesial lantaran dirinya meraih gelar tersebut sebagai penjaga gawang utama.

"Gelar ini begitu spesial karena ketika saya memenangkan gelar yang sama pada 2013 silam, saya hanya sebagai kiper ketiga di tim ini," ujar Areola seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Meraih gelar juara sebagai penjaga gawang utama membuat sensasinya sangat berbeda. Kemenangan atas AS Monaco di markas kami hanya sebuah simbol setelah kami mampu merengkuh Trophée des Champions dan Coupe de la Ligue."

"Kami sangat senang, tapi perjuangan kami belum selesai dan kami harus tetap mencetak banyak gol untuk menyempurnakan musim ini," tutup Areola.

Senada dengan Areola, Marquinhos juga tak mampu menutupi kegembiraannya setelah PSG sukses mengalahkan salah satu tim terbaik di Prancis. Bek asal Brasil itu lantas mempersembahkan gelar juara Ligue 1 bagi para pendukung setia Les Parisiens.

"Sangat luar biasa bisa memenangkan gelar dengan mengahdapi salah satu tim terbaik di Prancis," ujar Marquinhos.

"Menang dengan skor 7-1 di markas sendiri sangat bagus bagi klub dan juga para pendukung kami. Ketika Anda melihat kualitas pemain yang kami miliki saat ini, dan apa yang telah kami raih sepanjang musim ini, kami telah mengalami periode pasang surut. Namun malam ini kami sangat bahagia," tutup Marquinhos.

Artikel Tag: Alphonse Areola, marquinhos, Paris Saint-Germain, AS Monaco, Ligue 1

405