PSG Mundur dari Perlombaan Transfer Bernardo Silva

Penulis: Dwi Prima
Kamis 18 Agu 2022, 10:31 WIB
PSG Mundur dari Perlombaan Transfer Bernardo Silva

Bernardo Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: PSG mengalami kemunduran dalam upaya mereka untuk mengontrak Bernardo Silva musim panas ini menurut The Athletic dikutip dari PSG Talk.

Pria asal Portugal itu bersedia mengakhiri spekulasi terkait masa depannya dan menandatangani kontrak baru dengan Manchester City. Parisians sebelumnya berharap untuk membawa pemain berusia 28 tahun itu ke Parc des Princes musim panas ini.

Direktur olahraga baru, Luis Campos mengawasi perombakan besar-besaran skuat dan menginginkan reuni dengan Bernardo Silva, setelah bekerja dengannya di Monaco.

Namun, pemain asal Portugal bersedia memperpanjang masa tinggalnya di Etihad. Selain juara bertahan Ligue 1, Barcelona juga terus memantau Silva. Sekarang tampaknya kedua tim harus beralih ke target alternatif.

Sementara itu, Newcastle United telah ditawari opsi untuk mengontrak Mauro Icardi musim panas ini, menurut Fabrizio Romano.

Striker Argentina hanya menjadi cadangan baru-baru ini dan telah menjadi sosok yang terisolasi. Juara bertahan Ligue 1 tetap ingin melepasnya tahun ini.

Dalam kolomnya untuk Caught Offside, Romano juga menambahkan bahwa situasi Icardi rumit, karena pemain itu pilih-pilih tentang tujuan berikutnya.

"Saya telah menulis tentang Mauro Icardi yang ditawari ke Manchester United, dan juga Arsenal di awal musim panas, meskipun mereka lebih memilih untuk mengontrak Gabriel Jesus. Sekarang saya dapat mengungkapkan bahwa pemain Argentina juga ditawarkan ke Newcastle. Situasi Icardi benar-benar sulit. PSG ingin segera mencari solusi, tapi sang pemain tidak berniat menerima tujuan yang tidak diinginkan," tulis Romano.

Artikel Tag: Bernardo Silva, PSG, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-mundur-dari-perlombaan-transfer-bernardo-silva
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini