PSG Ingin Lepas Mauro Icardi, Real Madrid Siap Tampung?

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Agu 2022, 04:55 WIB
PSG Ingin Lepas Mauro Icardi, Real Madrid Siap Tampung?

Mauro Icardi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker PSG, Mauro Icardi siap bergabung dengan Real Madrid musim panas ini, menurut laporan Defensa Central dikutip dari The Hard Tackle.

Striker Argentina berada di persimpangan jalan dalam kariernya. Icardi adalah pemain yang bisa dilepas di PSG, klub asal Paris bersedia membiarkannya pergi musim panas ini.

Madrid terus memantau situasi sang striker. Mereka mencari striker yang bisa menjadi cadangan untuk Karim Benzema musim panas ini. Striker Prancis sedang dalam bentuk permainan yang gemilang baru-baru ini tetapi memasuki fase akhir kariernya.

Apalagi, pemain berusia 34 tahun itu tidak memiliki banyak pelapis sejak kepergian Luka Jovic dan Broja Mayoral.

Madrid ingin mengatasi situasi tersebut dengan mengikat Icardi. Namun, sebuah kepindahan mungkin sulit terjadi karena hubungan mereka yang ternoda dengan PSG, setelah tawaran mereka yang gagal untuk Kylian Mbappe.

Masih seputar transfer Real Madrid, Juventus sedang merencanakan kepindahan pinjaman untuk Ferland Mendy, menurut 90 Min.

Posisi full-back Prancis di starting XI terancam sejak kedatangan Antonio Rudiger. Bek Jerman kemungkinan akan mendorong David Alaba ke slot bek kiri, yang bisa menjadi malapetaka bagi Mendy. Bianconeri bersedia menawarkannya jalan keluar dari Santiago Bernabeu.

Raksasa Italia ingin membawa Mendy ke Turin dengan kesepakatan pinjaman, dengan opsi untuk membeli secara permanen. Pemain berusia 27 tahun itu telah mencatatkan 100 penampilan untuk Los Blancos, mencetak lima gol dan membuat sembilan assist. Dia bisa menjadi upgrade Alex Sandro di Turin.

Artikel Tag: PSG, Mauro Icardi, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-ingin-lepas-mauro-icardi-real-madrid-siap-tampung
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini