PSG Disarankan untuk Pertahankan Neymar Musim Panas Ini

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Agu 2022, 09:18 WIB
PSG Disarankan untuk Pertahankan Neymar Musim Panas Ini

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bruno Salomon menyarankan PSG untuk mempertahankan Neymar. Masa depan pemain Brasil itu tidak jelas musim panas ini, dengan beberapa laporan mengklaim dia disiapkan untuk dijual.

Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, tetapi transfer belum terwujud.

Sementara itu, pemain berusia 30 tahun itu telah menunjukkan kehebatannya di Trophee des Champions, dengan mencetak dua gol untuk membantu timnya mengalahkan Nantes.

Berbicara di L'Equipe du Soir, Salomon memberi tips kepada bintang Brasil untuk melakukan hal-hal hebat musim ini.

"Apakah PSG salah untuk berpisah dari Neymar musim panas ini? Jelas ya. Dia akan memimpin pesta; dia akan menjadi raja. Saya pikir dia akan membuktikan kepada semua orang bahwa dia adalah seorang juara. Dia memiliki kebanggaan seorang juara," kata Salomo.

"Dia tidak lagi benar-benar memiliki nilai di pasar; tidak ada klub yang mampu membelinya. Dia menyadari tekanan yang ada di pundaknya. Apakah Luis Campos atau Nasser Al-Khelaïfi, mereka membuatnya mengerti bahwa kami sedang menunggu Neymar yang asli hari ini. Ketika saya melihat hubungannya dengan Lionel Messi, saya ingin dia bertahan. Dia harus bertahan.”

Masih kabar dari raksasa Prancis, PSG berencana untuk mengalahkan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Bernardo Silva, menurut Foot Mercato.

Gelandang Portugal telah menjadi pemain penting bagi Manchester City sejauh ini tetapi mendambakan tantangan baru musim panas ini. Blaugrana berencana membawanya ke Camp Nou, tetapi mereka bisa menghadapi persaingan ketat dari Parisians untuk mendapatkan tanda tangannya.

Artikel Tag: Neymar, PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-disarankan-untuk-pertahankan-neymar-musim-panas-ini
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini