PSG Cuma Menang Tipis atas Leipzig, Leandro Paredes: Yang Penting Menang!

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 08:58 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes.

Leandro Paredes (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, tak menampik bahwa timnya memang tak menampilkan performa terbaik saat menghadapi RB Leipzig. Namun bintang asal Argentina itu tak mau mempedulikannya karena yang terpenting adalah Les Parisiens berhasil meraih kemenangan.

Pada lanjutan matchday keempat Grup H Liga Champions, Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya pada laga yang digelar di Parc des Princes, Rabu (25/11) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas RB Leipzig berkat gol yang dicetak oleh Neymar dari titik penalti pada menit ke-11.

Sesaat setelah laga usai, Leandro Paredes buka suara untuk memberikan komentarnya terkait kemenangan tipis timnya atas Die Rotten Bullen. Paredes tak menampik bahwa timnya tak menampilkan performa terbaik di laga itu karena beberapa sebab. Namun Paredes tetap bahagia lantaran PSG mampu meraih kemenangan sekaligus menjaga peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, sangat menguras fisik," ujar Paredes dilansir dari laman resmi PSG.

"Semua pemain tidak berada dalam kondisi terbaik untuk menghadapi pertandingan seperti ini. Neymar kehilangan beberapa kali kesempatan bermain sepakbola, begitu juga Kylian. Saya lihat Marqui [Marquinhos] juga sedikit mengalami kesulitan."

"Saya pikir kami memainkan permainan yang harus kami mainkan dan kami mengamankan kemenangan yang sangat penting. Kami tahu bahwa bermain dengan tiga pemain di lini tengah dapat membantu kami mempertahankan bola dan kami melakukannya dengan baik dalam hal memberikan umpan."

"Kami mencoba melindungi bola dan menciptakan ruang bagi penyerang untuk bergerak lebih maju. Seperti yang saya katakan, kami melakukan apa yang harus kami lakukan, kami mendapat kemenangan dan kami sangat bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Paris Saint-Germain, rb leipzig

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini