PSG Coba Bajak Karim Benzema dari Real Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 11 Nov 2021, 06:00 WIB
Karim Benzema Diminati PSG

Karim Benzema (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: PSG terancam kehilangan salah satu pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang, setelah Kylian Mbappe tak kunjung bersedia untuk memperpanjang kontraknya. Situasi itu membuat Les Parisiens mulai berburu striker baru, dan Karim Benzema menjadi salah satu incarannya.

Menurut El Nacional (via Paris Fans), PSG mengincar Karim Benzema juga sebagai bentuk balas dendam kepada Real Madrid, karena mereka terus berusaha membujuk Mbappe untuk hengkang ke Santiago Bernabeu.

Media tersebut mengklaim bahwa Benzema juga membuka peluang untuk hengkang, karena dirinya merasa kecewa dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang terus menerus menunjukkan ketertarikannya kepada pemain muda Borussia Dortmund, Erling Haaland. Kedatangan Haaland ke Santiago Bernabeu jelas akan mengganggu dominasi Benzema di lini depan.

Kekecewaan Benzema juga mulai terlihat setelah ia tak kunjung mengiyakan tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Los Blancos, setelah kontraknya saat ini hanya menyisakan 1,5 tahun atau akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Sementara itu, sepakbola Prancis bukanlah hal yang baru bagi Benzema, karena pria yang kini berusia 33 tahun itu mengawali karier sepakbolanya di Negeri Eiffel bersama tim muda Bron pada 1995, sebelum akhirnya menjadi bintang bersama tim utama Lyon mulai 2004 hingga 2009. Berdasarkan situs Transfermarkt, saat ini Benzema memiliki nilai pasar sebesar 25 juta euro atau setara 412 miliar rupiah.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-coba-bajak-karim-benzema-dari-real-madrid
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini