PSG Bersedia Turunkan Harga Jual Neymar

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 10 Agu 2019, 19:30 WIB
PSG Bersedia Turunkan Harga Jual Neymar

Neymar/ AS

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen Paris Saint-Germain memberikan syarat untuk Barcelona agar dapat memulangkan Neymar. Pemain asal Brazil tersebut memang sudah dikaitkan dengan Blaugrana sejak beberapa pekan lalu.

Neymar dikabarkan tidak lagi ingin bermain untuk PSG musim ini. Hal tersebut bermula setelah manajemen PSG berencana menjual mantan pemain Santos tersebut. Meski begitu, manajemen PSG melalui Direktur Olahraga Leonardo sempat mengungkapkan bahwa juara Liga Prancis tersebut tidak ingin melepas Neymar di awal musim ini. Namun sang pemain sepertinya sudah bertekad untuk meninggalkan PSG.

Oleh karena itu manajemen PSG kini membuka pintu keluar untuk Neymar. Keputusan tersebut juga didukung oleh beberapa pemain PSG lainnya. Mereka merasa mempertahankan seorang pemain yang ingin pergi bukanlah keputusan yang tepat. PSG bahkan mengungkapkan bahwa mereka bersedia melepas Neymar dengan kesepakatan pinjaman kepada Barcelona. Namun tim asal Prancis tersebut menyertakan klausul pembelian permanen untuk sang pemain.

Hal tersebut dilakukan demi mengakali situasi keuangan tim asuhan Ernesto Valverde tersebut. Barcelona memang sudah menghabiskan dana besar di awal musim ini dengan mendatangkan Antoine Griezmann. Kini setelah bersedia untuk meminjamkan Neymar, PSG juga membuka opsi lain dengan menurunkan harga jual sang striker. Tim asuhan Thomas Tuchel itu bersedia melepas Neymar dengan biaya hanya 50 juta euro ditambah dua pemain Barcelona.

Dua pemain yang diinginkan oleh PSG adalah Nelson Semedo dan Philippe Coutinho. Opsi ini dirasa tidak akan memberatkan tim asal Catalan tersebut. Selain mendapat diskon harga, dua pemain yang diminta oleh PSG juga bukanlah nama penting di tim asuhan Ernesto Valverde pada musim ini. Coutinho sendiri memang sudah masuk daftar penjualan Barca setelah kedatangan Griezmann.

Serupa dengan Coutinho, Barcelona juga sepertinya tidak keberatan untuk melepas bek kanan mereka, Semedo, yang hanya menjadi pemain pelapis Sergi Roberto.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Barcelona, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-bersedia-turunkan-harga-jual-neymar
1670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini