PSG akan Menangkan Perburuan Matthijs de Ligt?

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Jun 2019, 17:15 WIB
PSG akan Menangkan Perburuan Matthijs de Ligt?

Matthijs de LIgt bisa jadi bergabung dengan PSG (image: Getty)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain kabarnya berada dalam posisi yang menguntungkan untuk segera menyelesaikan transfer defender Ajax, Matthijs de Ligt, menurut kabar yang diedarkan oleh Sky Sport Italia.

Tawaran dari Manchester United telah ditolak dan sang pemain bintang asal Belanda itu telah menyatakan bahwa dirinya ingin bergabung dengan klub yang bisa menjamin menit bermain reguler untuknya demi membantu perkembangannya.

Harga sebesar 80 juta euro yang dipatok oleh Ajax membuat sejumlah klub top Eropa seperti Barcelona dan Juventus kesulitan untuk bisa memenuhi permintaan, dan mereka harus menjual pemain terlebih dulu untuk mendapatkan modal sebelum mendaratkan De Ligt.

Menurut jurnalis kenamaan asal Italia yang dikenal sebagai spesialis transfer, Gianluca Di Marzio, agen Mino Raiola sudah menjalani tahap negosiasi lanjutan dengan PSG dan kesepakatan disinyalir bisa tercapai dalam waktu beberapa hari ke depan.

De Ligt tadinya difavoritkan untuk bergabung dengan Barcelona, mengikuti jejak rekan setimnya di klub dan tim nasional, Frenkie de Jong, yang telah lebih dulu mencapai kesepakatan dengan kubu Camp Nou sedari bulan Januari lalu, namun baru akan bergabung pada musim panas ini.

Sang kapten Ajax yang baru berusia 19 tahun ini menjadi incaran banyak klub top Eropa setelah mengantarkan klub ibu kota Belanda itu menjuarai Eredivisie dan KNVB Cup, serta melaju hingga babak semifinal Liga Champions dengan mengantarkan klub-klub sekaliber, Juventus dan Real Madrid.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, PSG

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini