Proposal AC Milan Jadi Tawaran Terbaik yang Diterima Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 08:52 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Proposal kontrak AC Milan dikabarkan merupakan yang terbaik di antara tawaran lain yang diterima playmaker Hakan Calhanoglu saat ini.

Kontrak Calhanoglu akan berakhir pada 30 Juni mendatang dan hingga saat ini ia belum mencapai kesepakatan dengan Rossoneri terkait pembaharuan kerjasama. Meskipun tak banyak waktu tersisa, kemungkinan perpanjangan masa tinggal masih terbuka.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mengajukan tawaran di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar per tahun. Dua direktur raksasa Serie A tersebut tidak berniat menaikkan angka tersebut meskipun pemain internasional Turki tersebut menginginkan sekitar 5 juta euro atau Rp80 miliar agar bersedia memperbaharui kontraknya.

Sedangkan untuk negosiasi lainnya, posisi Milan sangat jelas, dengan Franck Kessie sebagai pengecualian, tidak ada pemain di skuat yang haram untuk dijual, bahkan Gianluigi Donnarumma. Kini, klub Serie A tersebut telah kembali ke Liga Champions, mereka pun dapat dikatakan berada di posisi yang menguntungan dan bersikap tegas bahwa siapa yang ingin bertahan akan bertahan.

Rossoneri sendiri akan sedikit lagi menunggu mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut lantaran mereka belum menemukan penggantinya, namun kesabaran tentu ada batasnya sehingga mereka tidak akan selamanya bertahan pada sesuatu yang tidak pasti. Bagaimanapun, saat ini tawaran terbaik yang diterima gelandang 27 tahun tersebut adalah yang berasal dari klubnya sendiri.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/proposal-ac-milan-jadi-tawaran-terbaik-yang-diterima-calhanoglu
9247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini