Presiden Lazio Siap Tawarkan Kontrak Baru Untuk Sarri Hingga 2025

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Nov 2021, 19:50 WIB
Presiden Lazio dan sarri

Sarri dan Lotito (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang berencana untuk mengikat pelatih Maurizio Sarri dengan kontrak baru hingga Juni 2025 sesegera mungkin. Presiden Claudio Lotito kabarnya akan segera mengadakan pertemuan dengan pelatih 62 tahun tersebut.

Hubungan antara Lazio dan Maurizio Sarri nampaknya telah mulai berkembang di ibukota Italia dan La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa presiden klub, Claudio Lotito sangat senang bisa bekerja sama lebih lama lagi dengan pelatih asal Italia tersebut.

Eks pelatih Napoli dan Juventus tersebut sebelumnya telah meneken kontrak dua tahun di musim panas lalu namun Biancocelesti kabarnya telah yakin dengan kinerja pelatih 62 tahun tersebut. Lotito menginginkan kontrak berdurasi empat tahun dengan Sarri Juli lalu dan hasilnya di lapangan telah meyakinkan sang pemilik klub untuk mulai berpikir mengenai perpanjangan kontrak.

Sarri telah mulai meremajakan skuat tua yang dimiliki oleh klub Serie A tersebut dengan rata-rata usia pemain 29 tahun dan surat kabar tersebut lebih lanjut mengungkaokan bahwa Lotito ingin bertemu dan membahas mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak hingga 2025 sesegera mungkin.

The Aquile saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 18 poin dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni dan siap menjalani pertandingan putaran keempat Liga Europa melawan Olympique Marseille pada Kamis malam besok.

Saat ini tim ibukota Italia tersebut berada di peringkat kedua Grup E dan kemenangan di Stade Velodrome akan membuat mereka melangkah lebih jauh lagi di babak gugur kompetisi Liga Europa musim 2021/22.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-siap-tawarkan-kontrak-baru-untuk-sarri-hingga-2025
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini