Presiden Lazio Meradang Dengan Pengumuman Luis Alberto

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Apr 2024, 08:50 WIB
Gelandang Lazio

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito meradang setelah mendengar pengumuman yang disampaikan oleh gelandang Luis Alberto yang mengutarakan keinginannya untuk hengkang dan menegaskan bahwa sang pemain tidak diperbolehkan hengkang dengan gratis.

Gelandang 31 tahun asal Spanyol, Luis Alberto yang telah bergabung dengan Lazio sejak Agustua 2016 silam membuat pengumuman mengejutkan bagi para penggemar setelah kemenangan 4-1 atas Salernitana, di mana ia secara terbuka mengatakan kepada media rencananya untuk hengkang dan ingin mengakhiri kontraknya di musim panas ini.

Sementara sang pemain telah meneken kontrak jangka panjang dengan The Aquile pada Oktober lalu yang akan mengikatnya dengan klub hingga Juni 2027 dengan gaji di kisaran 4 Juta Euro per musim yang menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi dalam skuatnya.

Claudio Lotito menanggapi tindakan Luis Alberto dengan meradang seraya menegaskan bahwa Biancocelesti tidak akan menerima bebas transfer di musim panas mendatang.

“Dia mungkin ingin pindah dengan gratis, tapi tidak bisa karena masih terikat kontrak empat tahun, ia adalah pemain yang sudah terdaftar, biarkan saja dia mencari klub yang menginginkannya,”ujar Lotito seperti dikutip Football-Italia.

“Dia telah meminta perpanjangan kontrak musim panas lalu, ia adalah pemain bergaji tertinggi kedua di klub, kontraknya telah ditekan dengan jelas, dia meminta lebih, tapi ia tidak muncul di kamp latihan seperti yang kita semua ingat.

 “Dan sekarang ia muncul dengan ini, tiba-tiba dan tanpa mengatakan apapun pada kami, jika ia ingin hengkang, ia harus mencari tim yang bisa membelinya, kami adalah perusahaan yang terdaftar dalam bursa saham, hal-hal seperti ini bisa menimbulkan kerusakan ekonomi dan hubungan publik.

“Membiarkannya pindah dengan bebas transfer dari perusahaan terdaftar artinya memiskinkan aset dan saya tidak gila, para pemegang saham akan membunuh saya dan mereka benar.”

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Luis Alberto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-meradang-dengan-pengumuman-luis-alberto
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini