Presiden Lazio Bahas Status Terkini Milinkovic-Savic dan Luis Alberto

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Agu 2022, 06:06 WIB
Presiden Lazio

Claudio Lotito (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito membahas kinerja klubnya di bursa transfer musim panas ini dan status terkini dua gelandang andalan mereka, Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto yang sebelumnya santer dikabarkan akan meninggalkan Olimpico.

Claudio Lotito membahas kinerja Lazio di bursa transfer musim panas ini dan sekaligus status dua gelandang andalan, Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto. Kedua pemain santer dikaitkan dengan transfernya ke luar Roma musim panas ini.

Kabar yang menyebutkan pemain asal Serbia tersebut akan bergabung dengan Paris Saint-Germain atau Manchester United. Sedangkan pemain asal Spanyol sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Sevilla akan tetapi setelah mereka merekrut Isco transfernya ke Roman Sanchez Pizjuan nampaknya tidak akan terwujud.

Berbicara melalui Il Messaggero, Lotito pertama membahas mengenai situasi terkini dua gelandang bintang Biancocelesti, Milinkovic-Savic dan Luis Alberto.

“50 Juta? Di angka tersebut, saya tidak akan menjual Milinkovic-Savic, nilainya lebih dari itu,”ujarnya.

“Bursa transfer kami sudah lengkap dan selesai, karena Luis Alberto juga akan bertahan.”

Sang presiden menegaskan bahwa ia menepati janji yang dibuatnya pada pelatih Maurizio Sarri.

“Saya menepati seluruh janji saya dalam waktu singkat, semua pemain baru yang diinginkan Sarri untuk skuat telah direkrut.”

Di bagian akhir, Lotito mengomentari jumlah tiket yang telah dibeli oleh para penggemar dalam beberapa pekan terakhir.

“Saya ingin berterima kasih kepada para pendukung, tiket musiman merupakan respon yang bagus pada kinerja kami meski kami bisa melakukan yang lebih baik lagi,”jelasnya.

The Aquile telah meremajakan skuatnya di musim panas ini dengan merekrut delapan pemain baru untuk memperbarui tim dan memulai siklus baru. Pemain baru yang didatangkan termasuk para pemain kunci sepertiLuis Maximiano, Marcos Antonio, Alessio Romagnoli dan Matteo Cancellieri.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Sergej Milinkovic-Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-bahas-status-terkini-milinkovic-savic-dan-luis-alberto
1662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini