Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Liverpool vs Southampton

Penulis: Rei Darius
Jumat 26 Nov 2021, 21:00 WIB
Liverpool bakal menjamu Southampton dalam partai lanjutan Premier League.

Liverpool hadapi Southampton dalam lanjutan Premier League (Image: Liverpool)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool akan berupaya melanjutkan tren positifnya, sekaligus berharap untuk memangkas jarak dengan puncak klasemen sementara Premier League, kala menjamu Southampton pada Sabtu (27/11) malam pukul 22.00 WIB.

Setelah dibekuk West Ham dengan skor 2-3, yang merupakan kekalahan pertama mereka musim ini, The Reds telah kembali ke jalur kemenangan pada pekan lalu, usai menghantam Arsenal dengan skor 4-0.

Namun Liverpool kini mendapati dirinya tertinggal empat poin dari Chelsea, yang menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League.

Jurgen Klopp berhasil melanjutkan tren kemenangan di Liga Champions dengan menundukkan FC Porto 2-0 pada pertengahan pekan, meskipun menurunkan banyak pemain pelapis.

Thiago Alcantara dan Joel Matip merupakan starter kejutan pada laga tersebut, karena pertandingan itu tidak lagi menentukan, jadi keduanya perlu diperiksa lagi sebelum dikonfirmasi tampil pada akhir pekan ini.

Virgil van Dijk, Diogo Jota, Trent Alexander-Arnold, dan Fabinho diharapkan untuk kembali ke susunan pemain utama setelah dicadangkan dalam laga kontra Porto. Kostas Tsimikas sedang tampil bagus belakangan, namun itu tidak cukup untuk menggusur Andrew Robertson ke bangku cadangan lagi pada akhir pekan ini.

James Miler, Jordan Henderson, Robertson, Jota, dan Divock Origi sudah pulih dari masalah kebugarannya masing-masing, namun masih ada lima pemain di ruang perawatan pada saat ini, termasuk Roberto Firmino dan Naby Keita.

Sementara itu, rekor impresif Southampton yang tak terkalahkan dalam empat pertandingan beruntun di Premier League, secara mengejutkan, telah dihentikan oleh Norwich City pada akhir pekan kemarin.

The Saints kini bercokol di peringkat ke-13 klasemen sementara setelah mengumpulkan 14 poin dari 12 pertandingan.

Pelatih Ralph Hassenhuttl masih kehilangan Stuart Armstrong yang menepi karena cedera betis, namun Nathan Redmond sudah kembali tersedia setelah melewatkan laga akhir pekan kemarin karena menantikan kelahiran anaknya.

Armando Broja, James Ward-Prowse, dan Valentino Livramento sudah cukup bugar untuk tersedia pada pekan lalu, namun Broja tidak diharapkan untuk kembali ke susunan pemain utama.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Fabinho, Henderson; Salah, Jota, Mane.

Southampton (4-4-2): McCarthy; Livramento, Bednarek, Salisu, Walker-Peters; Elyounoussi, Romeu, Ward-Prowse, Redmond; A. Armstrong, Adams.

Artikel Tag: Liverpool, Southampton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-liverpool-vs-southampton
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini