Prediksi Susunan Pemain Brescia vs Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jan 2020, 13:17 WIB
Prediksi Susunan Pemain Brescia vs Lazio

Prediksi susunan pemain Brescia vs Lazio (foto:Thelaziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan melakoni laga perdana setelah liburan Natal dengan menghadapi Brescia pada Minggu (05/01) malam dan berharap tidak berpengaruh terhadap momentum luar biasa mereka. Biancocelesti telah dipastikan tanpa Luis Alberto dan Lucas Leiva di laga tersebut.

Tim besutan Simone Inzaghi sedang dalam performa terbaiknya sepanjang 2019 lalu dengan delapan kemenangan beruntun di Serie A dan mengalahkan Juventus 3-1 di Piala Super Italia, sang pelatih menjadi satu-satunya yang mengalahkan pasukan Maurizio Sarri dan telah melakukannya sebanyak dua kali.

Performa impresif mereka membuat Biancocelesti hanya terpaut enam poin dari dua pemuncak klasemen Juventus dan Inter dengan satu pertandingan yang belum dimainkan kontra Verona yang akan dilangsungkan Februari mendatang. Mereka juga telah tersingkir di Liga Europa sehingga sepenuhnya fokus untuk mengamankan posisi empat besar di klasemen Serie A.

Kemenangan di Piala Super Italia bukan tanpa pengorbanan karena Lucas Leiva dan Luis Alberto terkena akumulasi kartu kuning yang artinya harus absen di pertandingan yang akan berlangsung di Stadio Rigamonti. Selain itu, Adam Marusic, Patric, Jordan Lukaku dan Denis Vavro juga menepi karena cedera, Danilo Cataldi juga masih harus berjuang untuk bisa seratus persen fit tepat waktu untuk bisa dimainkan di lini tengah. Sementara striker Ciro Immobile dikonfirmasi telah sembuh dari sakit flunya.

Brescia mengakhiri 2019 dengan berada di zona degradasi, namun dengan kembalinya Eugenio Corini sebagai pelatih sedikit memberikan hasil positif dengan dua kemenangan beruntun atas SPAL dan Lecce. Akan tetapi harus kembali menelan kekecewaan dengan kekalahan 2-0 dari Sassuolo dan imbang 1-1 dengan Parma.

Tuan rumah masih tanpa diperkuat Daniele Dessena karena cedera dan merupakan satu-satunya yang akan absen, Ernesto Torregrossa nampaknya akan kembali menjadi partner Mario Balotelli terutama setelah beberapa peluang Alfredo Donnarimma yang terlewat. Sandro Tonali harus kembali memberikan sentuhan ajaibnya di lini tengah Rondinelle supaya bisa terbang lagi. Akan tetapi pelatih Corini tidak bisa mendampingi timnya dari pinggir lapangan setelah diganjar kartu merah di laga kontra Parma.

Prediksi susunan pemain Brescia vs Lazio

Brescia: Joronen; Sabelli, Cistana, Chancellor, Mateju; Bisoli, Tonali, Ndoj; Romulo; Balotelli, Torregrossa

Lazio: Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Parolo, Milinkovic-Savic, Cataldi, Lulic; Immobile, Correa

Artikel Tag: Lazio, Brescia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-susunan-pemain-brescia-vs-lazio
2195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini