Prediksi Starting XI Tottenham vs Liverpool

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Jan 2020, 15:53 WIB
Prediksi Starting XI Tottenham vs Liverpool

Prediksi starting XI Tottenham vs Liverpool (foto:AS)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur akan menghadapi ujian berat di Sabtu (11/01) saat mereka menjamu pemuncak EPL, Liverpool. Tim besutan Jose Mourinho terpaut enam poin dari peringkat empat dan harus secepat mungkin kembali ke jalur kemenangan. Sedangkan pasukan Jurgen Klopp tampil tak terkalahkan hingga saat ini.

Penjaga gawang utama Hugo Lloris masih dalam masa pemulihan dan diharapkan bisa tampil kembali bulan depan, sedangkan Harry Kane absen hingga April karena cedera hamstring. Tanguy Ndombele yang ditarik kaluar saat melawan Southampton karena cedera pinggul masih belum bisa diturunkan.

Demikian juga dengan Moussa Sissoko yang akan menepi hingga April karena menjalani operasi lutut. Danny Rose juga masih diragukan tampil karena masih menjalani pemulihan cedera ototnya. Ben Davies dijadwalkan kembali merumput bulan depan karena cedera pergelangan kaki saat melawan West Ham.

Lini Pertahanan

Paulo Gazzaniga siap kembali menjadi kiper utama menggantikan Lloris yang absen, sedangkan Davinson Sanchez dan Toby Alderweireld akan berpasangan di jantung pertahanan Spurs. Sedangkan Serge Aurier akan diturunkan sebagai bek kanan dan Jan Vertonghen sebagai bek kiri yang berpengalaman.

Lini Tengah

Eric Dier dan Harry Winks bisa disatukan di lini tengah untuk membantu pertahanan timnya, sementara kreatifitas Dele Alli bisa digunakan Spurs untuk membongkar pertahanan Liverpool, pemain asal Inggris tersebut telah menorehkan 6 gol dan 3 assist dalam 14 pertandingan di liga.

Lini Serang

Son Heung-min akan memimpin lini serang Spurs dan akan dibantu oleh Lucas Moura dan Erik Lamela untuk menghadapi pasukan Jurgen Klopp. Trio penyerang tersebut harus memastikan bisa menunjukkan performa terbaik di masa transisi ini tanpa kehadiran Harry Kane.

Prediksi starting XI Tottenham vs Liverpool

(4-2-3-1):Gazzaniga, Aurier, Sanchez, Alderweireld, Vertonghen, Dier, Winks, Alli, Lamela, Moura, Son

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-starting-xi-tottenham-vs-liverpool
1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini