Prediksi Starting XI Milan Kontra Hellas Verona

Penulis: Nur Afifah
Minggu 08 Nov 2020, 21:16 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli diperkirakan bakal menurunkan starting XI yang biasa ia mainkan di Serie A dalam duel kontra Hellas Verona Senin (9/11) dini hari nanti.

Sehari sebelum bentrok antara Rossoneri melawan Gialloblu, Pioli sempat berbicara kepada media dengan memberikan beberapa petunjuk mengenai susunan pemainnya. Secara keseluruhan, akan ada lima perubahan yang dibuat dari komposisi saat takluk dari Lille di Liga Europa.

Davide Calabria dan Alexis Saelemaekers telah sama-sama kembali berlatih Sabtu (7/11) kemarin bersama anggota skuat yang lain setelah pulih dari cedera ringan. Mereka diperkirakan bakal bermain dari menit awal saat mengingat keduanya merupakan pilihan utama sang manajer, sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews.

Ismael Bennacer akan menjadi starter menemani Franck Kessie setelah sempat diistirahatkan yang berarti Sandro Tonali bakal kembali ke bangku cadangan. Hakan Calhanoglu dan Rafael Leao akan membantu Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Ante Rebic, sebagaimana yang diakui oleh Pioli, masih belum 100% pulih dan karena itulah ia tidak akan diturunkan sejak meit awal. Kendati demikian, winger asal Kroasia tersebut akan disiapkan di bangku cadangan jika diperlukan. Berikut adalah prediksi susunan pemain raksasa Serie A tersebut untuk pertandingan kontra Hellas Verona.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Milan, Pioli, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-starting-xi-milan-kontra-hellas-verona
1401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini