Potter Bangga Brighton and Hove Albion Buat Sejarah di Markas MU

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Agu 2022, 21:22 WIB
Potter Bangga Brighton and Hove Albion Buat Sejarah di Markas MU

Graham Potter / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton and Hove Albion, Graham Potter memuji timnya menyusul kemenangan 2-1 yang tak terlupakan di kandang Manchester United.

Dua gol babak pertama dari man of the match laga ini yaitu Pascal Gross membantu mengamankan kemenangan pertama The Seagulls di Old Trafford, dan pelatih kepala senang dengan kinerja kolektif.

"Itu adalah upaya fantastis dari para pemain dan kami pantas menang sepanjang pertandingan," katanya. "Ini adalah kemenangan bersejarah bagi kami, jadi ini sesuatu yang membuat kami senang dan bangga.

"Kami memiliki ide tentang bagaimana menyerang dan kemudian, ketika kami bisa, kami mencoba menekan dan menempatkan mereka di bawah tekanan. Kami berani dalam apa yang kami lakukan, dan para pemain memberikan segalanya.

"Ini adalah tempat yang sulit untuk datang dengan para pemain yang mereka miliki, dan penonton dapat mendukung mereka dengan sangat cepat, jadi penampilan kami di babak pertama sangat kuat."

United membalaskan satu gol melalui gol bunuh diri Alexis Mac Allister dan meskipun United berusaha mencari gol penyeimbang, barisan belakang Brighton and Hove Albion berdiri kokoh.

"Kami berhasil melihat permainan dengan cukup baik," tambah Potter. â€śMereka (United) akan memberi Anda tekanan, tetapi kami memiliki beberapa peluang untuk menjadikan skor menjadi tiga gol.

"Itu adalah gol yang mengecewakan untuk kebobolan dari sepak sudut, dari sudut pandang kami, tetapi kami berhasil bertahan di sana dan masih menyebabkan beberapa masalah pada serangan balik. Itu adalah penampilan yang hebat dan saya senang untuk para pemain. Ini awal yang bagus.:

Artikel Tag: Brighton and Hove Albion, Graham Potter, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/potter-bangga-brighton-and-hove-albion-buat-sejarah-di-markas-mu
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini