Postecoglou Ungkap Penyebab Utama Kekalahan Tottenham vs Wolves

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Feb 2024, 09:02 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou mengungkapkan penyebab utama kekalahan Tottenham 2-1 di kandang dari Wolves di lanjutan Premier League yang berlangsung pada Sabtu (18/02) malam WIB. Sang manajer menyebutkan bahwa timnya membuat tamu mereka terlalu nyaman di laga tersebut sehingga mampu menguasainya dan membawa pulang tiga poin sempurna.

Tottenham tertinggal lebih dahulu melalui gol Joao Gomes yang menyambut sepak pojok Pablo Sarabia di babak pertama sebelum turun minum. Tuan rumah kemudian membalasnya dengan gol cepat Dejan Kulusevski di babak kedua akan tetapi Wolves sukses menyarangkan gol kedua melalui Gomes kembali dan kali ini bekerja sama dengan Pedro Neto. Tuan rumah tidak mampu mencari gol penyeimbang hingga pertandingan usai meski mencatatkan beberapa peluang melalui Emerson Royal, Micky van de Vend an Ben Davies.

“Menurut saya di babak pertama kami mengendalikan pertandingan dengan cuku baik, akan tetapi kurang memberi ancaman atau cukup dinamis dan membuat Wolves nyaman di pertandingan ini. Lalu mereka mencetak gol dan di babak kedua kami mencetak gol di menit awal, mendominasi dan menekan mereka akan tetapi tidak bisa memanfaatkan momen kunci dan saat mereka mencetak gol kedua, semakin menyulitkan bagi kami,”jelas Postecoglou via laman resmi Spurs.

“Mudah untuk mendominasi penguasaan bola melawan sebuah tim seperti mereka karena mereka berada di luar jangkauan anda, tapi itu yang anda lakukan, kami tidak bermain dengan penuh keyakinan terutama di babak pertama, kami harus lebih baik di area tersebut saat kami memiliki sedikit momentum dalam permainan dan mencoba menghukum lawan. Kami harus lebih baik lagi.

“Kami harus tetap bekerja keras, ini bukan sesuatu yang dapat diperbaiki dengan cepat oleh kami, di situlah kami berada saat ini. Kami adalah tim bagus yang bekerja keras setiap pekannya, tapi kami belum bisa mendekati level yang kami inginkan. Itu tergantung dari kami untuk bisa mencapainya. Kami memiliki waktu dua pekan untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya dan kami harus memastikan bisa menggunakan waktu itu dengan baik.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-ungkap-penyebab-utama-kekalahan-tottenham-vs-wolves
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini