Postecoglou Komentari Kekalahan Tottenham vs Newcastle di Melbourne

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Mei 2024, 09:17 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou mengomentari kekalahan yang dialami oleh Tottenham dari rival Premier League, Newcastle dengan adu penalti 5-4 di pertandingan persahabatan yang berlangsung di MCG, Melbourne pada Rabu (22/05) malam waktu setempat. Kedua tim sebelumnya bermain imbang 1-1 dan pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti guna menentukan pemenangnya.

Ange Postecoglou senang dengan pendekatan yang dilakukan oleh para pemain Tottenham di laga persahabatan melawan Newcastle di hadapan 80.000 penggemar di MCG, Melbourne, hasil akhir 1-1 dan kalah melalui adu penalti 5-4. Spurs menorehkan 63% penguasaan bola dan 18 peluang mencetak gol, akan tetapi tidak bisa memanfaatkan statistik tersebut.

The Lilywhites unggul lebih dahulu melalui James Maddison di menit ke-32 dan The Magpies menyeimbangkan kedudukan sebelum turun minum ketika Alexander Isak berada di titik penalti untuk mencetak gol setelah Brandon Austin menepis umpan silang mendatar Jacob Murphy. Dane Scarlett nyaris mencetak gol kemenangan dalam dua kesempatan, namun pertandingan berakhir 1-1 dan dilanjutkan ke adu penalti - tendangan penalti Bryan Gil yang diselamatkan membuktikan perbedaan dengan pemain kami lainnya - Dane, Jamie Donley, Tyrese Hall, dan Oliver Skipp - tepat sasaran saat Toon menjadikannya 5-4.

“Menurut saya para pemain tampil bagus dan itu penting karena disaksikan 80.000 orang dan mereka datang ke sini dengan harapan bisa melihat klub Premier League bermain dan itu penting kami bisa menyajikan itu,”ujar Postecoglou via laman resmi Spurs.

“Menurut saya kami luar biasa di babak pertama, permainannya bagus, kami bekerja dengan sangat keras, di babak kedua kami melakukan banyak perubahan, memberikan para pemain muda pengalaman bermain dan sayangnya kami kalah dalam adu penalti.

“Hal utama yang bisa diambil dari pertandingan ini adalah bahwa kami mewakili klub-klub terbesar di dunia dan saya benci jika ada yang berpikir kami tidak bermain dengan serius, dan tampil baik di hadapan banyak orang yang datang ke sini malam ini, membelanjakan uang mereka dan seperti yang telah saya sampaikan bahwa bagi sebagian besar dari mereka, ini adalah satu-satunya kesempatan melihat tim kami bermain.

“Menurut saya kami telah melakukannya, mewakili klub kami dengan sangat baik, itu yang paling penting. Itu juga bagus bagi beberapa pemain muda untuk mendapatkan menit bermain dan secara keseluruhan menurut saya ini adalah latihan yang bagus.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-komentari-kekalahan-tottenham-vs-newcastle-di-melbourne
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini