Postecoglou Komentari Atmosfir Aneh Ciptaan Fans Tottenham vs CIty

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Mei 2024, 09:21 WIB
Postecoglou komentari atmosfir aneh ciptaan fans Tottenham vs City

Fans Tottenham saat merayakan gol Manchester City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou mengomentari atmosfir aneh yang diciptakan oleh para penggemar Tottenham saat tim kesayangan mereka dikalahkan Manchester City 2-0 di kandang pada Selasa (15/05) malam waktu setempat. Mereka terdengar bernyanyi tentang rival sekota, Arsenal.

Ange Postecoglou berkomentar tentang fans Tottenham yang bernyanyi tentang rival sekota, Arsenal saat dikalahkan oleh Manchester City di Premier League. Tim besutan Pep Guardiola mengambil langkah besar dalam usaha mereka mempertahankan gelar juara Premier League keempat kalinya secara beruntun setelah menang 2-0 atas Spurs pada Selasa malam waktu setempat.

Kemenangan tersebut menghantarkan City unggul dua poin atas The Gunners menjelang laga terakhir di mana mereka akan menjamu West Ham dan Arsenal akan menghadapi Everton. Kekalahan tersebut berarti akan membuat Arsenal kembali gagal juara EPL dan mengakhiri harapan The Lilywhites untuk lolos ke Liga Champions.

Selain itu ada atmosfer aneh di dalam stadion dengan sebagian besar para pendukung tuan rumah tidak yakin tentang bagaimana perasaan mereka kalah dari satu-satunya tim yang mampu menghentikan Arsenal untuk menjadi juara.

Nyanyian yang terdengar ditujukan pada Arsenal di sepanjang pertandingan, sementara beberapa fans tuan rumah marayakan gol yang dicetak oleh Erling Haaland yang membawa City selangkah lagi mengamankan gelar Premier League.

Saat ditanyakan mengenai nyanyian yang ditujukan kepada Arsenal, bos Spurs mengatakan seperti dikutip Metro UK: “Tidak tertarik, saya tidak peduli, saya hanya tidak tertarik. Mungkin saya keluar jalur tapi saya tidak peduli.

“Saya hanya ingin menang dan sukses di klub sepak bola ini, karena itu alasan saya di bawa ke sini. Bagaiamana perasaan orang dan apa yang menjadi prioritas orang lain sama sekali tidak membuat saya tertarik.

“Saya tahu apa yang penting, membangun tim juara dan itulah yang harus saya konsentrasikan.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-komentari-atmosfir-aneh-ciptaan-fans-tottenham-vs-city
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini