Positif Covid-19, RB Leipzig Tanpa Pelatih dan Peter Gulacsi vs Club Bruge

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 24 Nov 2021, 10:30 WIB
RB Leipzig

Peter Gulacsi dan Jesse Marsch (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: RB Leipzig akan menjalani laga lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions Eropa musim ini melawan wakil Belgia, Club Bruge, di Jan Breydel Stadium, Kamis (25/11) dini hari WIB. Sayangnya, pada laga itu mereka dipastikan tanpa didampingi pelatih utama dan kiper andalannya.

Pelatih RB Leipzig, Jesse Marsch harus absen karena positif terinveksi Covid-19 berdasarkan hasil tes terbarunya, hingga membuatnya mau tidak mau harus menjalani karantina minimal hingga 14 hari ke depan atau sampai dinyatakan negatif.

Sementara asistennya, Marco Kurth juga harus dikarantina setelah melakukan kontak dengan salah satu anggota keluarganya yang dinyatakan positif terinveksi virus asal Wuhan, China tersebut. Menurut laporan di DailyMail, asistennya yang lain, Achim Beierlorzer, akan mengemban tugas Jesse Marsch sementara waktu untuk mendampingi skuat di laga melawan Club Bruge.

Kemudian, kiper andalan mereka, Peter Gulacsi pun demikian, di mana pria asal Hungaria itu dipastikan absen karena positif terinveksi Covid-19. Padahal Peter Gulacsi sudah divaksinasi sepenuhnya. Absennya Gulacsi seakan menjadi pukulan telak bagi RB Leipzig, setelah sebelumnya mereka harus menghadapi kenyataan bahwa Dani Olmo dipastikan absen hingga akhir tahun 2021 karena menderita cedera otot paha.

Padahal kini Die Bullen tengah membutuhkan kemenangan untuk bangkit dari keterpurukan, yang mana sampai saat ini mereka masih terdampar di posisi ke-7 klasemen sementara Bundesliga, dan dipastikan tersingkir dari Liga Champions Eropa karena hanya berada di posisi ke-4 klasemen Grup A dengan koleksi 1 poin.

Artikel Tag: rb leipzig, peter gulacsi, Jesse Marsch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/positif-covid-19-rb-leipzig-tanpa-pelatih-dan-peter-gulacsi-vs-club-bruge
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini