Posisi Ole Gunnar Solskjaer Sebagai Manajer MU Diprediksi Masih Aman

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Nov 2020, 20:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Paul Ellis/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Chelsea, Chris Sutton, angkat suara untuk memberikan komentar terkait masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Sutton memprediksi posisi Solskjaer masih aman minimal hingga Natal kendati belakangan ini terus mendapatkan tekanan.

Dalam beberapa pekan terakhir posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United terus mendapatkan tekanan setelah timnya menunjukkan penampilan yang tak konsisten di awal musim ini. Bahkan anjloknya penampilan MU di Premier League musim ini membuat mereka untuk sementara waktu tertahan di peringkat ke-14.

Kondisi tersebut bahkan membuat beberapa pihak mulai menyuarakan pemecatan Solskjaer sebagai manajer tim. Bahkan Mauricio Pochettino mulai kembali dihubungkan untuk menjadi pengganti pelatih asal Norwegia tersebut.

Namun Chris Sutton justru memiliki pandangan berbeda. Sutton memprediksi posisi Solskjaer sebagai manajer tim masih aman minimal hingga periode Natal lantaran dinilai selalu bisa memberikan kejutan sama seperti ketika MU menumbangkan PSG dan RB Leipzig serta membantai Everton di akhir pekan lalu.

"United sekarang berada di urutan ke-14 dan itu bukan tempat yang mereka inginkan," ujar Sutton kepada The Mail.

"Namun jika mereka terus memenangkan pertandingan dengan beberapa gol yang mereka cetak, mereka memiliki peluang untuk terus naik ke peringkat tujuh."

"Terlebih Solskjaer memiliki kebiasaan selalu bisa meraih kemenangan besar seperti saat tandang ke markas Everton. Saya prediksi dia tak akan pergi kemana-mana," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Chris Sutton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/posisi-ole-gunnar-solskjaer-sebagai-manajer-mu-diprediksi-masih-aman
1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini