Portugal 0-1 Perancis: Anthony Martial Bantu Perancis Kalahkan Portugal

Penulis: Robin
Sabtu 05 Sep 2015, 13:40 WIB
Portugal 0-1 Perancis: Anthony Martial Bantu Perancis Kalahkan Portugal

Mathieu Valbuena mencetak gol dengan tendangan bebas ke gawang Portugal

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Tendangan bebas luar biasa dari Mathieu Valbuena memampukan Perancis meraih kemenangan atas Portugal dalam laga persahabatag yang ditandai dengan kehadiran Anthony Martial dalam debut seniornya untuk Les Bleus.

Martial telah menjadi remaja termahal dalam dunia sepakbola ketika Manchester United membayar uang sebesar £ 36 juta di awal sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengontraknya dari Monaco.

Pemain berusia 19 tahun ini berpenampilan baik ketika menjadi pemain pengganti di babak kedua untuk Karim Benzema. Dan meski tak mencetak gol, tuan rumah Euro 2016, Prancis, masih dapat meraih kemenangan tipis 1-0 di Lisbon berkat sepakan brilian dari Valbuena.

Sementara bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang juga turut bermain, sempat melakukan upaya terakhirnya untuk menghasilkan gol. Tapi tendangan jarak jauh dari kapten Portugal ini akhirnya bisa dihentikan oleh Hugo Lloris.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/portugal-0-1-perancis-anthony-martial-bantu-perancis-kalahkan-portugal
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini