Porto dan Man City Menanti, Kai Havertz Desak Chelsea untuk Tetap Fokus

Penulis: A Mahfuda
Senin 12 Apr 2021, 21:05 WIB
Kai Havertz

Kai Havertz (Sumber: Pa Images)

Berita Liga Inggris: Winger Chelsea, Kai Havertz, mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk tetap fokus menjelang pekan yang penting, ketika lawan Porto dan Manchester City menunggu mereka.

The Blues meraih kemenangan 4-1 atas Crystal Palace di Premier League pada Sabtu (10/4) kemarin untuk meningkatkan harapan mereka finis di empat besar.

Havertz, 21, membuka skor dengan finishing-nya yang apik dalam delapan menit awal di Selhurst Park, sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Christian Pulisic (2) dan Kurt Zouma.

Kini perhatian mereka beralih untuk menyambut pekan yang sangat penting bagi The Blues. Porto akan menjadi lawan mereka berikutnya di perempat final Liga Champions. Tim Thomas Tuchel sudah mengambil keuntungan dua gol menjelang leg kedua pada Rabu (14/4) besok.

Kemudian mereka akan melakukan perjalanan ke Wembley untuk semifinal Piala FA melawan Manchester City pada Sabtu (17/4).

Kai Havertz menyadari seberapa besar pertandingan mendatang dan mengatakan bahwa Chelsea harus tetap fokus untuk pertandingan penting tersebut.

“Rencana kami selalu adalah untuk memenangkan setiap pertandingan,” ucapnya dalam situs resmi The Blues menyusul kemenangan atas Crystal Palace.

“Kami punya beberapa pertandingan yang sulit dan kini kami punya Liga Champions dan Piala FA, mereka juga merupakan pertandingan penting bagi kami. Selasa nanti adalah pertandingan kami berikutnya dan kami harus fokus.”

Sementara itu, tentang kemenangan melawan The Eagles, Havertz merasa senang dan sangat puas lantaran telah menghasilkan performa yang luar biasa.

“Kami boleh merasa sangat puas,” tambah Havertz. “Ini adalah penampilan yang kuat dari kami.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea

3100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini