Porak-porandakan Lyon, Gelandang Rennes: Pertandingan yang Sempurna

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 09 Nov 2021, 04:00 WIB
Benjamin Bourigeaud sebut laga Rennes vs Lyon sebagai pertandingan yang sempurna

Benjamin Bourigeaud sebut laga Rennes vs Lyon sebagai pertandingan yang sempurna (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Gelandang Rennes Benjamin Bourigeaud menyebut pertemuan timnya dengan Lyon pada pekan ke-13 Ligue 1 Minggu (7/11) sebagai pertandingan yang sempurna usai mengalahkan tim Peter Bosz tersebut dengan skor 4-1.

Menjamu OL di Roazhon Park, Rennes menampilkan permainan terlengkapnya musim ini dengan memporak-porandakan Les Gones. Gol dari Gaetan Laborde, Hamari Traore dan dua gol dari Adrien Truffert membuat tamunya tidak bisa berkutik. Dengan hasil ini, Les Rennais naik ke peringkat kelima di klasemen, satu poin di belakang Marseille dan Nice, serta dua poin di belakang Lens yang berada di posisi kedua.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang sempurna bahkan jika kami tidak merencanakannya. Saya pikir kami telah membuat pernyataan nyata dengan penampilan ini,” kata Bourigeaud setelah pertandingan.

“Kami bermain melawan Lyon dengan kebebasan dan kesenangan, dan yang terpenting kami melakukannya sebagai sebuah tim, jadi kami sangat senang. Menang 4-1 melawan Lyon bukanlah sesuatu yang sering terjadi dan di atas itu, kami melakukannya dengan cara yang indah," tambahnya.

Sejak kekalahan mengecewakan di Marseille pada pertengahan September, Rennes tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingannya di semua kompetisi termasuk kemenangan melawan Paris Saint-Germain. Tim Bruno Genesio ini juga duduk di puncak grup Europa Conference League mereka, unggul tiga poin dari Tottenham Hotspur dengan dua pertandingan tersisa, dan Bourigeaud mengaku senang dengan performa klub saat ini.

“Kami sedang dalam performa bagus saat ini dan penting bagi kami untuk meraih kemenangan sebelum jeda internasional. Sekarang kami perlu melakukan pemulihan selama beberapa minggu ke depan sehingga kami siap untuk kembali bertarung ketika liga dimulai kembali," jelasnya.

Artikel Tag: Rennes, Lyon, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/porak-porandakan-lyon-gelandang-rennes-pertandingan-yang-sempurna
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini