Pogba Dikartu Merah, Apakah MU Sudah Tamat?

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Feb 2019, 16:27 WIB
Pogba Dikartu Merah, Apakah MU Sudah Tamat?

Paul Pogba mendapatkan kartu merah (Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengklaim kartu merah yang diterima oleh Paul Pogba membuat nasib Setan Merah sudah tamat di Liga Champions. Pasalnya Ferdinand memprediksi MU akan keksulitan untuk bisa membalikkan keadaan pada leg kedua nanti.

Manchester United sendiri secara mengejutkan menelan kekalahan saat menjamu Paris Saint-Germain di Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) dini hari WIB. Pada laga tersebut, MU kalah usai Les Parisiens mencetak dua gol kemenangan melalui aksi Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Bukan cuma kalah, MU juga harus dihadapkan pada kenyataan pahit di mana Pogba diusir keluar lapangan usai mendapatkan kartu merah dari wasit. Pogba sendiri mendapatkan kartu merah usai diganjar kartu kuning kedua lantaran dianggap sengaja melakukan pelanggaran keras terhadap Dani Alves pada menit ke-89.

Kehilangan Pogba pada leg kedua nanti nyatanya akan menjadi kerugian besar bagi United. Pasalnya Pogba dalam 11 laga terakhir MU di semua kompetisi dikenal sebagai sosok penting dalam skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Menanggapi hal tersebut, Ferdinand lantas memberikan prediksi jika The Red Devils akan kesulitan untuk bisa membalikkan kedudukan pada pertemuan kedua tim di Parc des Princes 7 Maret mendatang. Bahkan mantan bek MU itu berani mengklaim jika perjalanan mantan timnya itu di Liga Champions musim ini telah berakhir seiring kartu merah yang didapat Pogba.

"Mereka harus berpikir ke depan dan memikirkan untuk finis di empat besar saja (di Liga Inggris)," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Pertandingan ini, seri ini sudah selesai sejak kartu merah itu," pungkasnya.

Pada pertemuan kedua nanti, MU bisa saja lolos ke babak perempat final andai mampu menang dengan selisih tiga gol. Namun berdasarkan catatan statistik, hingga kini belum ada satu pun tim yang lolos ke babak selanjutnya di fase knockout Liga Champions yang sebelumnya kalah dua gol di laga kandang.

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Paul Pogba, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pogba-dikartu-merah-apakah-mu-sudah-tamat
1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini