Pochettino Harus Pastikan Tidak akan Dendam di Antara Pemain Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 18 Apr 2024, 04:00 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino telah diberitahu bahwa ia harus "memastikan bahwa tidak ada perasaan tidak enak" di antara para pemain Chelsea setelah keributan di dalam lapangan karena sebuah tendangan penalti.

The Blues menghancurkan Everton 6-0 di Stamford Bridge pada Selasa (16/4) kemarin, namun terdapat beberapa kontroversi setelah mereka mendapat hadiah tendangan penalti di babak kedua. Nicolas Jackson dan Noni Madueke sama-sama ingin mengambil tendangan penalti tersebut dan kapten Chelsea, Conor Gallagher, terpaksa turun tangan.

Cole Palmer, yang telah mencetak hat-trick, akhirnya mengambil dan mencetak gol dari titik putih. Dan mantan pemain sayap Chelsea, Pat Nevin, memperingatkan Pochettino bahwa ia harus memastikan tidak ada "sisa kemarahan yang membusuk" yang berasal dari insiden tersebut.

"Mauricio Pochettino harus mengambil kendali dan memastikan bahwa tidak ada perasaan yang buruk," kata Nevin kepada Grosvenor Casinos. "Jika mereka berjalan di ruang ganti setelah itu dan Nicolas Jackson, Noni Madeuke dan Cole Palmer tertawa dan cekikikan tentang hal itu, maka tidak apa-apa, jika ada sisa kemarahan yang membusuk, maka Anda punya masalah.

"Palmer telah mengatakan bahwa mereka tertawa tentang hal itu setelahnya dan itulah kuncinya, jika ada yang masih menyimpan kemarahan maka tugas manajer untuk menyelesaikannya. Saya pernah berada dalam tim di mana ketika ada kepribadian dan ego yang besar, maka akan ada banyak keegoisan yang terlibat dan ini adalah tentang bagaimana Anda mengelolanya.

"Ke depannya, Anda harus memiliki sikap yang tepat dan belajar sesuatu dari hal tersebut. Mereka masih muda, ada banyak pemain muda di sana. Mereka sedang mempelajari permainan, mereka mempelajari beberapa aturan di baliknya."

Artikel Tag: pat nevin, Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-harus-pastikan-tidak-akan-dendam-di-antara-pemain-chelsea
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini