Pirlo Tak Yakin Bisa Memulai Debutnya Di Amerika

Penulis: Robin
Jumat 24 Jul 2015, 14:32 WIB
Pirlo Tak Yakin Bisa Memulai Debutnya Di Amerika

Andrea Pirlo. (essentiallysports.com)

Ligaolahraga.com -

Pemain baru New York City FC, Andrea Pirlo tidak yakin apakah ia bisa siap untuk memulai debutnya melawan Orlando City pada hari Minggu (26/07).

AMERIKA SERIKAT, LIGAOLAHRAGA.COM - Mantan bintang Juventus, Pirlo tiba di New York beberapa hari menjelang laga menghadapi Orlando saat tim asuhan Jason Kreis masih berjuang keras di posisi sembilan klasemen Wilayah Timur dengan tiga poin terpaut dari Orlando, yang berada di urutan enam.

Tidak ada jaminan Pirlo akan siap untuk beraksi di laga yang disebut-sebut sebagai pertandingan kunci itu. "Aku tidak tahu. Ini benar-benar tergantung kepada latihanku sehari-hari, " kata pemain Italia yang telah mengoleksi 115 Cap bersama Azzurri di tingkat internasional dalam konferensi persnya di Amerika.

"Aku sudah berlibur selama satu bulan, Aku bekerja keras selama itu dan merasa baik-baik saja. Tapi kami akan melihat apa yang akan terjadi pada hari Minggu. Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah menggapai kondisi fisik yang tepat untuk bermain." Terang top skorer Italia itu.

Pirlo masih terlihat mengesankan di Serie A musim lalu ketika membantu Juve meraih gelar dan mencapai final Liga Champions, dimana mereka harus tersingkir. Maestro lini tengah ini bersikeras bahwa keberadaannya di Amerika adalah murni untuk membantu MLS berkembang. "Aku berpikir bahwa sepak bola dan uang adalah hal yang berbeda. Aku selalu bisa bermain karena kecintaanku kepada olahraga ini," kata Pirlo.

"Aku bukan pemain yang peduli dengan publisitas. Aku di sini untuk bermain, bukan sebagai turis. Aku ingin membantu MLS tumbuh dan bermain dengan baik. Kami saat ini memiliki jalan panjang untuk memasuki musim yang baru. Kita harus membuka lembaran baru dan mencoba yang terbaik untuk mencapai babak play-off." Pungkas pemain gaek berusia 36 tahun itu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pirlo-tak-yakin-bisa-memulai-debutnya-di-amerika
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini