Pinto: Chris Smalling Punya Pilihan Untuk Masa Depannya Sendiri

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Feb 2023, 05:15 WIB
Chris Smalling

Chris Smalling/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Olahraga AS Roma, Tiago Pinto berharap Chris Smalling menandatangani perpanjangan kontrak. Smalling sedang jadi incaran Inter Milan.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, direktur olahraga AS Roma, Tiago Pinto berharap bisa memberikan keputusannya dalam beberapa minggu kedepan. Harapannya, sang pemain tetap bersama Roma.

"Bola kini berada di tangan Smalling. Semua pihak ingin melanjutkan kerjasamanya, namun sekarang semuanya tergantung dari sang pemain," ujar Pinto.

"Klausul untuk memperpanjang kontrak secara otomatis sudah berlaku mulai hari ini, dia akan membuat keputusannya sendiri, apakah ingin tetap tinggal, atau tidak (pergi dengan status free transfer)”. pungkasnya.

Chris Smalling sekarang secara resmi berhak untuk menjalankan klausul dalam kontraknya, dimana mantan pemain Manchester United tersebut berhak menentukan apakah akan memperpanjang kontraknya secara otomatis, atau pergi meninggalkan klub.

Pihak AS Roma sendiri dilaporkan siap memberikan perpanjangan kontrak baru selama dua musim, meski pemain 33 tahun tersebut harus menerima penyesuaian gaji sebagai konsekuensi atas klausul kontraknya sendiri.

Sementara itu, Inter Milan merupakan salah satu klub yang diduga sudah berbicara dengan Smalling dan wakilnya. Nerazzurri menginginkan Smalling sebagai pengganti Skriniar yang akan pergi meninggalkan klub di musim panas nanti.

Mantan pemain Manchester United tersebut berpotensi akan menawarkan kesepakatan yang lebih tinggi dari Giallorossi. Jika sampai tuntutannya tidak dipenuhi, sangat mungkin dia akan mencari klub yang memberi penawaran lebih tinggi.

Artikel Tag: Chris Smalling, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pinto-chris-smalling-punya-pilihan-untuk-masa-depannya-sendiri
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini