Pindah ke Wolves Dianggap Salah, Jota Ingin Buktikan Diri

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Mar 2019, 09:59 WIB
Pindah ke Wolves Dianggap Salah, Jota Ingin Buktikan Diri

Diogo Jota / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Diogo Jota dari Wolves siap untuk membuktikan bahwa keluarganya salah karena meragukan kepindahannya, saat ia bersiap untuk mengeluarkan Manchester United dari Piala FA.

Menjelang laga perempat final melawan United, sang penyerang mengakui pamannya dan banyak lainnya meragukan kepindahannya ke Wolves.

Dia bergabung dari Atletico Madrid, awalnya dengan status pinjaman, musim lalu sebelum pindah permanen dengan bandrol 12 juta poundsterling tahun lalu dan membantu tim Nuno Espirito Santo meraih gelar Championship.

Tetapi setelah pindah dari Madrid ke Molineux, pemain berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahkan keluarganya sendiri meragukannya.

Dia berkata: "Banyak orang di Portugal mengkritik saya dan Ruben (Neves). Mereka mengatakan 'Anda akan pergi dari klub Liga Champions ke divisi yang lebih rendah di negara lain, apakah Anda gila?"

"Saya berkata, 'Tidak, saya percaya pada proyek ini dan kemudian, jika semuanya berjalan dengan baik, seperti yang saya harapkan, musim depan Anda tahu alasannya."

"Untungnya semuanya berjalan dengan baik, dan kami di sini sekarang, dan semua orang mengerti sekarang. Saya dan Ruben telah lebih baik sebagai pemain dan sekarang tidak ada yang meragukan kualitas kami."

Ditanya dari mana pesimisme itu berasal, Jota menambahkan: "Publik dan surat kabar, tetapi saya juga punya keluarga. Tidak mengkritik saya, tetapi bertanya, 'Mengapa kamu melakukan itu?' Saya sedang menjelaskan pikiran saya pada saat itu."

"Semuanya berjalan dengan baik, jadi mereka bahagia. Ayah saya selalu mendukung saya, dan seluruh keluarga saya, tetapi paman saya berusaha mengatakan, 'Kenapa kamu melakukan ini?' Itu adalah bagian dari permainan."

Artikel Tag: premier league 2019, Wolves, Diogo Jota

907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini