Pindah ke Liverpool, Adrian Bersyukur Dapat Banyak Pengalaman di West Ham

Penulis: Depe Ptr
Selasa 06 Agu 2019, 09:51 WIB
Pindah ke Liverpool, Adrian Bersyukur Dapat Banyak Pengalaman di West Ham

Adrian / via Liverpoolfc.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper baru Liverpool, Adrian merasa senang dapat pindah ke Anfield dan tetap bertahan di Inggris, setelah meraih banyak pengalaman berharga ketika memperkuat West Ham.

Karier yang terbilang cukup panjang di West Ham membantu Adrian untuk mempelajari persaingan di Liga Premier, sesuatu yang diharapkan dapat memberinya manfaat untuk bersaing di klub besar seperti Liverpool.

"Itu adalah pengalaman hebat, klub yang bagus dengan basis penggemar yang besar," kata Adrian tentang pengalaman hidupnya bersama West Ham.

"Hidup di London sangat menyenangkan, suasana di klub sangat bagus. Saya bermain pada sebagian besar musim sebagai No.1 sampai yang terakhir."

"Saya bisa mengucapkan kata-kata yang baik untuk para penggemar, untuk klub, untuk semua rekan tim dan manajer saya dari waktu saya di sana."

"Saya benar-benar senang dapat melangkah maju dari Real Betis ke West Ham pada 2013 dan sekarang, ini merupakan babak baru bagi saya, kami mulai menulis buku ini di Liverpool dan saya harap saya memiliki karier yang hebat di sini."

Kiper dengan gaya Spanyol dinilai masih salah satu kiper terbaik di dunia, dan Adrian tidak ragu dengan pernyataan itu.

Ketika ditanya tentang gaya bermainnya, Adrian dengan lantang menjawab: "Gaya spanyol! Gaya Spanyol dalam kondisi yang baik karena kami memiliki penjaga gawang yang sangat baik."

"Kami bisa menyebut Pepe Reina, lalu David de Gea yang dalam kondisi sangat baik dan kita bisa melihat banyak penjaga gawang bagus, yang melakukan tugas mereka dengan baik di seluruh dunia di semua liga."

"Saya suka membantu tim dari belakang. Jelas kita perlu menyelamatkan gol tetapi sekarang penjaga gawang modern harus sangat lengkap. Saya masih belajar di usia saya dan masih berkembang, tetapi saya pikir saya memiliki level yang bagus untuk bermain dan terus tampil di Liga Premier."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Adrian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pindah-ke-liverpool-adrian-bersyukur-dapat-banyak-pengalaman-di-west-ham
1903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini