Pilih Mainkan Milner di Bek Kanan, Ini Penjelasan Klopp

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Des 2018, 11:25 WIB
Pilih Mainkan Milner di Bek Kanan, Ini Penjelasan Klopp

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: James Milner membuat penampilan Premier League ke-500 nya dengan bermain sebagai bek kanan untuk Liverpool di laga melawan Bournemouth dan Jurgen Klopp memberi penjelasan tentang keputusan itu.

Pemain berusia 32 tahun, yang menjadi nakhoda The Reds di Stadion Vitality, dikerahkan dalam peran defensif, setelah Klopp memilih mencadangkan Trent Alexander-Arnold.

Klopp menjelaskan: “Itu tidak masalah. Saya pikir itu bisa menjadi masalah, tetapi jelas dia bahkan bisa bermain sebagai kiper di laga ke 500 nya!"

“Kita harus fleksibel, kita semua, dalam periode itu - posisi yang berbeda, pekerjaan yang berbeda untuk dilakukan dalam permainan. Tetapi itu hanya sedikit berbeda dan Millie tahu itu dari pengalaman bermainnya di bek kiri."

“Kami adalah tim yang sangat menyerang, yang berarti dia sangat sering berada di area yang nyaman. Dengan pengalamannya, dan terutama melawan Bournemouth dengan serangan balik, Anda juga membutuhkan semua keterampilan defensif. Fraser, Brooks, Stanislas atau siapa saja yang baik dan cepat, King juga."

“Ini adalah pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi senang rasanya menjadi bagian dari laga Millie di Premier League ke-500.”

Di tempat lain, Klopp membuat lima perubahan untuk pertandingan ini, termasuk penarikan kembali untuk Fabinho, Mohamed Salah dan Roberto Firmino, sementara Andy Robertson kembali setelah cedera kecil.

Manajer asal Jerman itu menambahkan: “Saya tidak berpikir ada pemain yang harus menunjukkan bahwa mereka siap untuk ujian atau apa pun. Sudah jelas ketika kami membangun skuat untuk musim ini, kami ingin memiliki peluang seperti itu."

“Tidak pernah mudah karena untuk sepak bola, ritme adalah hal yang sangat penting dan jika Anda tidak memiliki ritme, seperti yang Anda lihat di babak pertama melawan Burnley, itu membuat hidup sedikit tidak nyaman, tetapi itu normal."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, James Milner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-mainkan-milner-di-bek-kanan-ini-penjelasan-klopp
2437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini