Pilih Gabung ke Barcelona, Lewandowski: Bayern Selalu di Hatiku!

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 10 Agu 2022, 06:00 WIB
Barcelona

Robert Lewandowski (Sumber: Alex Caparros/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bomber internasional Polandia, Robert Lewandowski, telah memutuskan untuk hengkang dan bergabung bersama Barcelona pada jendela transfer musim panas 2022, sekaligus mengakhiri delapan tahun masa kebersamaannya dengan Bayern Munich.

Proses kepindahannya dari Bayern menuju ke Barcelona pun cukup pelik. Banyak perang komentar antara dirinya dengan petinggi Bayern, yang sebenarnya masih tak rela untuk melepasnya sebelum kontraknya berakhir pada musim panas 2023.

Meski sempat terlibat perang kata-kata dengan petinggi Bayern Munich, namun Robert Lewandowski memastikan bahwa dia tak akan pernah melupakan masa-masanya di Allianz Arena. Ia akan tetap selalu menjadi pendukung Die Bavarian.

“Klub dan kota ini sangat berarti bagi saya, dua putri saya lahir di Munich. Kini, kami (harus) mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang,” kata Lewandowski kepada Sport1.

“Tidak ada dua pendapat tentang waktu olahraga saya di FC Bayern. Apa yang telah kami alami bersama selama delapan tahun, tidak ada yang bisa dan akan mengambilnya dari kami. Ketika saya memikirkan kembali lima gol melawan Wolfsburg, 41 gol di Bundesliga, atau sextuple dengan Hansi Flick, itu adalah saat-saat yang indah. FC Bayern akan selalu ada di hati saya,” lanjutnya.

Kini, Lewandowski telah resmi menjadi bagian dari Barca dan dikontrak selama tiga tahun ke depan atau hingga musim panas 2025 yang akan datang.

Artikel Tag: Barcelona, Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-gabung-ke-barcelona-lewandowski-bayern-selalu-di-hatiku
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini