Pierre-Emerick Aubameyang Siap Dengarkan Tawaran Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 11 Agu 2022, 22:08 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Pierre-Emerick Aubameyang berniat untuk tetap di Barcelona musim panas ini. Namun, ia juga siap mendengarkan tawaran Chelsea jika mereka melakukan pendekatan formal.

Eks kapten Arsenal itu hijrah dengan raksasa Catalan pada Januari 2022 usai perseteruannya dengan pelatih The Gunners, Mikel Arteta, berujung kontraknya di akhiri lebih awal.

Pierre-Emerick Aubameyang pun berhasil memulihkan kariernya pada paruh kedua musim lalu bersama Barcelona. Pemain internasional Gabon itu mampu mengemas 13 gol di semua kompetisi. Namun, masa depannya kini jadi subjek spekulas.

Pasalnya, Barca berada dalam masalah finansial dan mereka diketahui ingin menjual sejumlah pemain. Terlebih kedatangan Robert Lewandowski di Camp Nou juga bakal mengancam posisinya di tim Xavi tersebut.

MenurutThe Telegraph, agen Aubameyang akan segera melakukan pembicaraan penting dengan petinggi Barcelona dan Chelsea menunggu hasil diskusi tersebut sebelum memutuskan untuk mengejar pemain yang juga sempat bekerja dengan Thomas Tuchel itu di Borussia Dortmund.

Berbicara saat Aubameyang mulai “diasingkan” oleh Arsenal pada Desember tahun lalu, Tuchel berbicara positif soal striker tersebut.

Dia berkata, “Saya hanya bisa mengatakan hal-hal terbaik tentang Auba sebagai pemain dan sebagai pribadi.”

"Saya merasa simpati padanya karena dia dalam masalah. Ini bukan di mana dia seharusnya berada dengan kualitas dan karakter positif yang dia miliki – dan saya masih percaya akan hal itu.”

Aubameyang diyakini bakal jadi pengganti yang tepat untuk mengisi kekosongan ujung serangan The Blues. Seperti diketahui, Romelu Lukaku kini telah kembali ke Inter Milan, sementara Timo Werner pulang ke RB Leipzig.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pierre-emerick-aubameyang-siap-dengarkan-tawaran-chelsea
2006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini