Pierre-Emerick Aubameyang Disebut Punya Permainan Buruk Lawan Watford

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Nov 2021, 14:50 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Wright memuji performa Arsenal dalam kemenangan 1-0 atas Watford, namun ia merasa Pierre-Emerick Aubameyang punya permainan yang amat buruk dalam laga tersebut.

Emile Smith Rowe membuka skor dengan tendangan mendatarnya pada menit ke-56 dan The Gunners sukses mempertahankan skor tersebut untuk mengamankan tiga poin di Emirates Stadium pada Minggu (7/11).

Namun tim tuan rumah dituntut untuk bekerja keras meraih kemenangan tersebut, dengan kiper lawan Ben Foster sukses menyelamatkan penalti dari Aubameyang serta menggagalkan upaya memukau dari Gabriel Magalhaes.

Bagi Aubameyang tampaknya itu akan menjadi hari yang harus dilupakan. Pemain internasional Gabon itu dibuat frustrasi karena sejumlah peluang yang ia dapatkan tak bisa berbuah gol.

Ada dua momen di mana dia sebenarnya bisa menjaringkan gol, yakni sesaat sebelum gol Bukayo Saka dianulir karena offsideserta saat dia berusaha menyambar gol dari Martin Odeegard yang malah terkena offside.

Dan Mikel Arteta dapat bernapas lega ketika wasit Kevin Friend meniup peluit panjang tak lama setelah Juraj Kuck diusir keluar lapangan, dan hasil tersebut memastikan The Gunners untuk naik ke posisi lima dalam klasemen Premier League.

“Seharusnya kemenangan itu bisa lebih nyaman. Saya pikir Pierre-Emerick Aubameyang punya permainan yang buruk hari ini. Dia gagal mengeksekusi penalti, dia seharusnya menyelesaikan peluang pertama yang Bukayo Saka cetak karena offside.”

“Dan menjelang akhir dia mencoba untuk menyarangkan gol Odegaard yang mungkin akan menjadi gol, sehingga mungkin itu bukanlah hari yang menyenangkan baginya.”

“Tapi cara Arsenal bermain, mereka memainkan permainan yang ingin dilihat oleh sang manajer,” pungkasnya.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pierre-emerick-aubameyang-disebut-punya-permainan-buruk-lawan-watford
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini