Philippe Clement Ingin Benoit Badiashile Bertahan Satu Musim Lagi di Monaco

Penulis: Ezi Yulia
Senin 01 Agu 2022, 06:00 WIB
Philippe Clement berharap Benoit Badiashile bertahan di AS Monaco

Benoit Badiashile (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Berbicara kepada Nice-Matin, pelatih AS Monaco Philippe Clement mengatakan dia meyakini bahwa bek tengah Benoit Badiashile seharusnya tetap di klub setidaknya untuk satu tahun lagi.

Benoit Badiashile telah menjadi salah satu pemain kunci di lini pertahanan AS Monaco. Tidak heran ketika klub-klub seperti Chelsea, Sevilla, Manchester United dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Namun Philippe Clement berharap bek berusia 21 tahun itu tetap bertahan di Monaco setidak untuk satu musim lagi.

“Dia perlu menghabiskan satu tahun lagi di Monaco dan saya telah memberitahunya itu. Dia telah menunjukkan kemajuan dalam tiga bulan terakhir. Dia tidak memberi saya kesan bahwa kepalanya ada di tempat lain. Dia terlibat dalam proyek ini,” ujar Clement.

“Saya yakin dalam setahun dia akan semakin berkembang dan bisa bergabung dengan klub besar. Ini akan menjadi cara untuk melakukannya, seperti yang dilakukan Aurelien Tchouaméni. Dengan begitu dia tidak hanya datang sebagai pemain berbakat tetapi juga sebagai pemain yang mampu menjadi starter. Itu akan membuat perbedaan besar,” tambahnya.

Badiashile mencatatkan 30 penampilan untuk Monaco di semua kompetisi musim lalu dengan mencetak satu gol dan satu assist serta berhasil membawa timnya tersebut menyelesaikan musim di peringkat tiga klasemen akhir Ligue 1. Menarik untuk dilihat apakah ia akan tetap bertahan bersama Rouge et Blanc atau mencoba mencari tantangan baru di tempat lain.

Artikel Tag: Philippe Clement, AS Monaco, Benoit Badiashile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/philippe-clement-ingin-benoit-badiashile-bertahan-satu-musim-lagi-di-monaco
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini