Phil Foden Yakin Man City Bakal Tampil Menggigit di Musim 2022/23

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Agu 2022, 07:53 WIB
Gelandang Manchester City, Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Phil Foden, mengklaim The Cityzens tidak akan banyak berubah meski pada musim panas tahun ini melakukan perubahan komposisi pemain. Foden mengaku optimis City akan tetap tampil menggigit di sepanjang musim 2022/23.

Pada musim panas tahun ini, Manchester City tak biasanya melakukan perubahan cukup besar dalam komposisi skuat yang mereka miliki. Mereka memutuskan untuk melepas empat pemain pilarnya ke klub lain yakni Fernandinho, Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko.

Meski demikian, Man City juga langsung mendatangkan beberapa pemain pengganti yang tak kalah top. Adapun pemain yang dimaksud adalah Erling Haaland, Julian Alvarez, Kalvin Phillips dan Stefan Ortega Moreno. Namun perubahan cukup besar yang dilakukan oleh Man City dikhawatirkan akan memberikan pengaruh pada penampilan mereka di atas lapangan. Tapi Phil Foden memiliki pendapat yang berbeda.

"Saya tidak berpikir akan ada perubahan besar," ujar Foden seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami selalu mencoba dan bermain dengan cara yang sama sepanjang tahun dan memainkan sistem yang sama. Saya tidak berpikir akan ada banyak perubahan."

"Mudah-mudahan, kami bisa terus bermain bagus dan memenangkan pertandingan."

"Kami ingin menunjukkan kepada para penggemar bahwa kami selalu lapar untuk meraih kemenangan. Bukan hanya saya, tapi juga tim."

"Kami semua termotivasi untuk mencoba dan memenangkan gelarn juara lagi tahun ini. Target kami adalah menjadi juara di semua kompetisi. Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami akan memenangkan semuanya karena itu akan sangat sulit, tapi kami ingin memenangkan Liga Champions. Itu target kami musim ini."

"Kami sangat ingin memenangkan itu. Kami sudah sangat dekat."

"Secara individu, saya ingin mencoba dan mencetak lebih banyak gol daripada musim lalu, mendapatkan statistik yang lebih baik dan mencoba meningkatkan permainan saya," pungkasnya.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-foden-yakin-man-city-bakal-tampil-menggigit-di-musim-202223
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini